Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Sokoduwet Dilantik, Inggit Berharap Laksanakan Amanah dengan Penuh Tanggungjawab

Tim Penggerak PKK
Ketua TP PKK dan Bunda PAUD , Inggit Soraya SSn sedang berfoto bersama dengan jajaran madrasah. (Radarpekalongan.id)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Ketua Tim Penggerak PKK atau Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Kota Pekalongan, Inggit Soraya melantik Ketua TP PKK Kelurahan Sokoduwet, Kecamatan Pekalongan Selatan yang baru di Aula Kecamatan Pekalongan Selatan, Kamis siang (21/9/2022).

Siti Yunita dilantik sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Sokoduwet menggantikan Dewi Nikmatul Maula.

Selain sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Sokoduwet, Siti Yunita juga dikukuhkan menjadi Bunda PAUD Kelurahan Sokoduwet.

Baca Juga:Cegah Munculnya DBD, Adi Purwanto Bersama Relawannya Aktif Bersihkan Saluran AirTercatat 2023 ada 33 Kasus Pernikahan Usia Dini, Berikut Dampak Negatifnya

Inggit menyampaikan selamat kepada Ketua TP PKK serta Bunda PAUD Kelurahan Sokoduwet dan berpesan agar amanah dengan tugas yang akan diemban.

Siti Yunita dilantik sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Sokoduwet menggantikan Dewi Nikmatul Maula.(Radarpekalongan.id)

“Semoga amanah ini dapat ibu laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh kesungguhan serta rasa ikhlas,” pesannya.

Sementara itu, kepada Ketua TP PKK Kelurahan Sokoduwet masa jabatan sebelumnya, Inggit mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dedikasi dalam melaksanakan program kerja Tim Penggerak PKK di Kelurahan Sokoduwet.

Tim Penggerak PKK Jadi Dinamisator dan Penggerak Program

“Dengan jabatan yang baru ini saya berharap selain menjadi dinamisator dan penggerak program dan kegiatan juga membina Kader, Kelompok-kelompok PKK RW, PKK RT dan Dasa Wisma, serta masyarakat luas agar terus bersemangat, berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK dan sebagai role model, sehingga terwujud visi misi Walikota dan Wakil Walikota untuk mewujudkan Kota Pekalongan yang lebih Sejahtera, Mandiri dan Religius,” tuturnya.

Ketua TP PKK Kelurahan Kota Pekalongan, Hj Inggit Soraya SSn.

Inggit berharap Ketua baru dapat melanjutkan dan memberikan perhatian lebih terhadap program yang telah dirintis para Ketua Tim Penggerak PKK serta Bunda PAUD Kelurahan Sokoduwet sebelumnya terkait 10 Program Pokok PKK dan kegiatan Bunda PAUD untuk mewujudkan PAUD berkualitas di kelurahan masing-masing.

“Lanjutkan dan tingkatkan terus kiprah pengabdian tersebut, karena hingga saat ini dukungan dan pengabdian TP PKK Kelurahan masih sangat diperlukan. Selain itu, dapat berupaya menggalakkan untuk mengolah sampah menjadi bahan yang bermanfaat, menggalakkan kegiatan literasi, kegiatan gemar makan ikan di Kecamatan Pekalongan Selatan ini,” tutup Inggit. (dur)

0 Komentar