Dekranasda Kota Pekalongan Berhasil Bersamai Kemajuan UMKM

Dekranasda Kota Pekalongan
Ketua Dekranasda Kota Pekalongan, Inggit Soraya bersama pengurus lain sedang berfoto bersama. (Radarpekalongan.id)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Memiliki peran penting untuk mendukung dan memajukan perekonomian lokal, Dekranasda Kota Pekalongan berusaha menambah variasi kegiatan untuk membersamai UMKM setempat dalam meningkatkan produktivitas dan kiprahnya.

Ketua Dekranasda Kota Pekalongan, Inggit Soraya menyampaikan sambutan dalam rapat koordinasi.(Radarpekalongan.id)

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dekranasda Kota Pekalongan, Inggit Soraya pada kegiatan rapat koordinasi di aula Kantor Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM setempat, Selasa (26/9/2023).

Baca Juga:Salurkan Honorarium Kesra Tahun Anggaran 2023, Begini Harapan Walikota Aaf!Duta Genre Kota Pekalongan Tahun 2023 Diharap Jadi Penggerak Sukseskan Program Bangga Kencana

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut, seluruh pengurus Dekranasda yang terdiri dari sejumlah stakeholder terkait, diantaranya perwakilan Dindagkop-UKM, Dinperinaker, Dinparbudpora, Dinkominfo, pelaku UMKM dan lainnya hadir di kesempatan tersebut untuk menyampaikan masukan dan inspirasi lain.

Ketua Dekranasda, Inggit Soraya menyampaikan sambutan dalam rapat koordinasi.(Radarpekalongan.id)

“Kami membahas program Dekranasda kedepan, karena sebagai ketua, saya membutuhkan butuh masukan inspirasi, ide cemerlang dari semua pengurus supaya lebih variatif tentunya tujuannya untuk mengena UMKM, meningkatkan kualitas produk dan mempromosikan produk mereka,” jelasnya.

Dekranasda Kota Pekalongan Goes To School

Inggit menyampaikan beberapa masukan atau ide kegiatan bagi Dekranasda selain pelatihan dan pameran, antara lain Dekranasda goes to school yang ditujukan untuk mengenalkan Dekranasda Kota Pekalongan kepada generasi muda dan melaksanakan lomba cipta karya oleh-oleh khas Pekalongan.

“Semua masukan kami tampung, mudah-mudahan bisa memajukan dan mendekatkan Dekranasda dengan masyarakat serta UMKM yang belum bergabung. Kemudian kami juga terus membuka kesempatan bagi UMKM yang ingin bergabung, supaya kami bisa benar-benar mewadahi seluruh UMKM di Kota Pekalongan, bisa melalui ” pungkasnya. (dur)

0 Komentar