Budi Yuwono Terpilih sebagai Ketua Pemuda Pancasila

Ketua Pemuda Pancasila
KETUA TERPILIH - Budi Yuwono, Ketua Ormas Pemuda Pancasila MPC Kota Pekalongan terpilih, menerima pataka PP dalam Muscab VII, Minggu (1/10/2023).
0 Komentar

Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Jateng, Windo WK, didampingi Ketua MPW Bambang Eko Purnomo, mengatakan apresiasinya MPC Kota Pekalongan telah melakukan Muscab VII dan berjalan lancar.

Dia mengatakan bahwa Muscab merupakan agenda yang harus dilaksanakan tiap-tiap MPC, dan akhir Oktober 2023 ini MPC di Jateng harus sudah melaksanakan Muscab. “Alhamdulillah Kota Pekalongan hari ini bisa melaksanakannya.Di Jateng ini ada 21 kota/kabupaten yang kita caretaker karena tidak bisa menjalankan Musyawarah Cabang,” katanya.

Ketua MPW, Bambang Eko Purnomo, menambahkan bahwa jumlah anggota Ormas PP di Jateng dari tahun ke tahun terus meningkat signifikan dan berkembang. Saat ini jumlahnya mendapai kurang lebih 200 ribu. “Dari 2017 naiknya sekitar 400 persen,” ujarnya.

Baca Juga:Tanamkan Jiwa Kemanusiaan Remaja, PMI Kota Pekalongan Gelar JumbaraMenggembirakan Bulan Maulid, Siswa SMA NU 05 Brangsong Hadirkan Tradisi Weh-wehan di Sekolah

Untuk Kota Pekalongan, kata Bambang Eko, perkembangan Ormas PP semakin bagus, khususnya dalam hal perekrutan dan kaderisasi. “Kota Pekalongan ini hanya ada empat PAC. Harapannya nanti ketua terpilih bisa menambah kartu anggota dan kaderisasi,” imbuhnya.

Mengenai soliditas organisasi, Bambang menegaskan kalau Ormas PP solid dan tegak lurus dengan MPN. “Kita solid dan tegak lurus, dan taat pada aturan serta AD/ART,” tegasnya. (way)

0 Komentar