Turnamen Bola Voli dan Tenis Meja Antar Desa

Turnamen Bola Voli dan Tenis Meja
LOMBA BOLA VOLI - Koramil Lebakbarang gelar lomba bola voli dan tenis meja antar desa untuk menyemarakkan HUT ke-78 TNI.
0 Komentar

KAJEN – Semarakkan HUT Ke-78 TNI dan HUT Ke-73 Kodam IV/Diponegoro, Koramil Lebakbarang Kodim 0710 Pekalongan menggelar turnamen bola voli dan tenis meja antar desa di wilayah pegunungan di Kabupaten Pekalongan ini.

Pelaksanaan turnamen bola voli dilaksanakan di lapangan bola voli Desa Lebakbarang dan lapangan bola voli SMPN 1 Lebakbarang. Sedangkan untuk pelaksanaan lomba tenis meja bertempat di lapangan indoor tenis meja Polsek Lebakbarang.

Turnamen bola voli di Kecamatan Lebakbarang ini dikuti oleh 16 tim. Sedangkan untuk tenis meja diikuti oleh 22 peserta yang berasal dari perwakilan desa se-Kecamatan Lebakbarang.

Baca Juga:Bupati Ajak Generasi Muda Jaga PancasilaMahasiswa Ikuti Workshop Penulisan, Penelitian dan Upgrading Skill

Danramil Lebakbarang Kapten Inf Puji Wahyono, Senin (2/10/2023), mengatakan, kegiatan dilaksanakan selain untuk menyemarakkan HUT TNI yang ke-78, juga sebagai sarana pembinaan dan mencari bibit-bibit pemain berbakat dalam cabang olahraga bola voli dan tenis meja.

“Tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini untuk menyemarakkan HUT TNI yang ke-78 dan HUT ke-73 Kodam IV/Diponegoro. Tujuan lainnya untuk pembinaan serta mencari bibit-bibit pemain berbakat di Kecamatan Lebakbarang,” terang Danramil Puji.

Ia berharap, dengan turnamen yang digelar juga bisa menjadi penyemangat bagi para pemuda untuk terus melestarikan olahraga bola voli dan tenis meja. Sehingga nantinya prestasi dari olahraga tersebut juga bisa meningkat.

Dari turnamen yang digelar, keluar sebagai juara untuk turnaman bola voli adalah juara pertama Tim Margomulyo, juara kedua Tim Kapundutan, juara ketiga tim SMKN Lebakbarang dan juara keempat tim Kutorembet. Sedangkan untuk tenis meja, juara pertama Rizal, juara kedua Dalim, juara ketiga Yoni dan juara keempat Tanto.(had)

0 Komentar