6 Bulan, 19 Kasus Cabul Diungkap

19 Kasus Cabul Diungkap
KUNJUNGAN - Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi saat kunker di Mapolsek Doro. Foto: Hadi Waluyo.
0 Komentar

Dijelaskannya, batas wilayah hukum Polsek Doro untuk sebelah timur berbatasan dengan Kecamatan Talun, bagian selatan dengan Kecamatan Petungkriyono serta sebelah barat berbatasan dengan Kecamatan Kedungwuni dan Kecamatan Karangdadap.

Iptu Yonanta juga menyampaikan, bahwa sinergitas dengan Forkopimcam dan semua kepala desa terjalin baik, koordinasi dan komunikasi sering dilakukan.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi mengapresiasi jajaran Polsek Doro. Menurutnya, meski personelnya terbatas, ia meyakini personel di Polsek Doro hebat-hebat.

Baca Juga:Sambangi Kafe, Polres Pekalongan Sita Belasan Botol MirasUnik, 98 SDIT Permata Hati Batang Siswa Antusias Belajar Kearifan Lokal Lewat Seni

“Dari penyampaian Kapolsek Doro, bahwa jumlah anggota Polsek sebanyak dua belas orang. Kedua belas anggota ini, saya yakin polisi yang hebat-hebat. Belum lama ini ada seleksi pendidikan perwira PAG dari bintara ke perwira, Polres Pekalongan yang daftar ada empat dan masuk ada tiga orang. Itu semua anggota Polsek Doro,” tutur Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi.

AKBP Wahyu Rohadi menjelaskan, permasalahan kekurangan personel dialami oleh Kepolisian di seluruh wilayah di Indonesia. “Maka dari itu, kami mohon bantuan kepada Forkopimcam, kepala desa dan tokoh masyarakat agar membantu tugas Polri dalam hal menjaga situasi kamtibmas. Terlebih saat ini sudah memasuki tahapan pesta demokrasi,” ajak Kapolres Pekalongan. (had)

0 Komentar