Nasmoco Pekalongan Gelar Event Bazar Nasmoco Road To GIIAS dengan Hadirkan Promo YES

event Bazar Nasmoco
MERIAH - Kemeriahan Event Bazaar Nasmoco Road To GIIAS di Showroom Toyota Nasmoco Pekalongan, Rabu (18/10/2023).
0 Komentar

KOTA – Selaku dealer resmi Toyota untuk area Pekalongan Raya, Kabupaten Batang, hingga Kabupaten Pemalang dan sekitarnya, Nasmoco Pekalongan menggelar event Bazar Nasmoco Road To GIIAS.

Event yang berlangsung di Showroom Dealer Toyota Nasmoco Pekalongan, Rabu (18/10/2023) ini, juga turut menghadirkan Coach Lina PZ Studio Batang sebagai hiburan.

Seperti diketahui bahwa saat ini tengah diadakannya Pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series, yang berlangsung pada tanggal 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center (MCC) Semarang. Mengingat hal tersebut, Nasmoco Pekalongan juga turut meriahkan dengan menghadirkan Bazaar ini.

Baca Juga:Buka Halaqoh Pesantren, Wabup Basuki: Jihad Santri Hari Ini Adalah Melawan Kebodohan2 Pembobol Kantor Aqiqah Ditangkap

“Bazar Nasmoco Road To GIIAS ini digelar daam rangka memeriahkan kegiatan pameran otomotif terbesar GIIAS yang tengah berlangsung di Semarang,” ungkap Kepala Cabang Nasmoco Pekalongan, Hendra Tjandrawan, melalui sales Executive, Raka.

Lewat kegiatan Bazar Nasmoco Road To GIIAS, pihak Nasmoco Pekalongan juga turut mengundang para konsumen setia Nasmoco untuk memeriahkan gelaran Bazaar ini.

“Di sini kami juga menghadirkan berbagai layanan kemudahan pembelian Toyota, termasuk menyediakan berbagai kebutuhan mobilitas bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya,” jelasnya

Berbagi penawaran spesial diberikan Nasmoco Pekalongan kepada konsumen setia. Di antaranya hadir program promo spesial moment akhir tahun, Nasmoco Pekalongan menghadirkan promo spesial bertajuk Nasmoco HUJAN YES! (Year End Sales) bagi calon konsumen yang ingin memiliki mobil baru.

Beberapa penawaran menarik yang bisa dimanfaatka melalui program promo ini meliputi beberapa unit Toyota. Di antaranya, ada harga DP murah Rp 50 Jutaan bisa bawa pulang Yaris Cross, atau cicilan ringan Rp6 jutaan.

Kemudian, ada juga DP Rp4 juta (seharga smartphone) bisa bawa pulang Rush GR, atau cicilan Rp 5 jutaan. Untuk bisa bawa pulang Agya GR ada DP hanya Rp 26 jutaan dengan cicilan Rp5 jutaan. Sedangkan untuk, Fortuner GR cukup dengan DP Rp 100 jutaan saja.

Tak hanya itu saja, Nasmoco Pekalongan juga memberikan beragam benefit bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil baru. Ada hadiah langsung berupa Sepeda Listrik, Emas, LED TV, Voucher Belanja, Kipas Angin hingga ribuan hadiah lainnya. Juga terdapat hadiah undian 1 tiket trip ke Eropa dan 22 tiket trip Asia. “Bahkan ada juga hadiah undian berupa satu unit Mobil Agya yang diundi setiap bulan,” tambahnya.

0 Komentar