Nasmoco Pekalongan Gelar Event Bazar Nasmoco Road To GIIAS dengan Hadirkan Promo YES

event Bazar Nasmoco
MERIAH - Kemeriahan Event Bazaar Nasmoco Road To GIIAS di Showroom Toyota Nasmoco Pekalongan, Rabu (18/10/2023).
0 Komentar

Pihak Nasmoco Pekalongan juga mengajak masyarakat Pekalongan dan sekitarnya untuk menyaksikan juga pemeran GIIAS yang tengah berlangsung. Sebab, tak hanya terdapat tambahan benefit selama SPK disana, Nasmoco juga tengah menghadirkan beberapa produk baru Toyota hingga produk konsep baru.

Yang diberi nama “Rangga” yang akan menjadi line up baru di model Commercial Toyota, serta dapat mendukung berbagai kebutuhan bisnis di Indonesia.

Kehadiran konsep terbaru Toyota ini nampaknya ingin kembali membangkitkan commercial market, meneruskan warisan kesuksesan dari iconic Kijang Pick Up yang dikenal akan ketangguhan dan keandalannya. Pastinya kehadirannya nanti akan mampu memberikan solusi mobilitas yang ekonomis dan sesuai kebutuhan para pelaku usaha.

Baca Juga:Buka Halaqoh Pesantren, Wabup Basuki: Jihad Santri Hari Ini Adalah Melawan Kebodohan2 Pembobol Kantor Aqiqah Ditangkap

Selama pameran Booth Nasmoco World mengusung tema Cross Concept juga menghadirkan 5 line-up unit display produk terbaru Toyota. Seperti Toyota Rangga Concept, All New Alphard HEV, All New Yaris Cross HEV dan GR 86 dan All New Agya.

Di sana secara khusus, Nasmoco hadirkan Toyota Rangga Concept EV Charge Mobile Service yang menjadi salah satu contoh konversi dari Rangga Concept selain Rangga Concept Mobile Café, Rangga Concept Ambulance dan Rangga Concept Pace Car. Bahkan di sana juga menghadirkan All New Alphard sebagai Premium Luxury MPV dengan teknologi Hybrid Electric Vehicle (HEV).(Adv/ap3)

Laman:

1 2
0 Komentar