Pelatih Persip Pekalongan Gatot: Semua Tim di Grup F Bagus dan Berat

Pelatih Persip Pekalongan
Pelatih Persip Pekalongan, Gatot Barnowo.
0 Komentar

KOTA – Pelatih Persip Pekalongan, Gatot Barnowo menyatakan, semua tim yang bergabung di Grup F merupakan tim yang bagus dan pesaing yang berat. Diketahui, Persip Pekalongan masuk dalam Grup F Liga 3 Zona Jawa Tengah musim 2023/2024 bersama Sragen United dan PPSM Magelang.

Gatot menegaskan, Persip tidak masalah masuk di grup manapun bersama tim manapun. Menurutnya, semua tim pasti sudah mempersiapkan diri dengan baik dalam mengikuti kompetisi.

“Semua tim kami anggap bagus dan berat. Tinggal kesiapan kita sendiri ke depan. Bagi kami tidak masala dapat grup manapun bersama tim manapun. Jadi ini kompetisi, kita harus siap jadi kompetitor, pesaing. Harapan saya mudah-mudahan adik-adik nanti bisa melewati dengan baik,” tuturnya.

Baca Juga:Babinsa Koramil Bojong Ajak Pelajar Cegah BullyingDewan Soroti Tumpukan Sampah di Sungai

Bagi Gatot, dengan sudah keluarnya jadwal dan pembagian grup maka kompetisi sudah dipastikan akan bergulir. Sehingga pihaknya akan secara maksimal melakukan persiapan, pemantapan dan mengkondisikan tim.

“Yang jelas, dengan keluarnya jadwal yang pasti dan hasil drawing ini kita bisa persiapkan tim dengan maksimal. Kalau kemarin, belum dapat gambaran kapan kompetisi akan diputar, kita masuk grup mana, itu masih ada keraguan. Kalau seperti ini, kita sudah tidak ragu lagi untuk pemantapan tim mengkondisikan tim,” kata Gatot.

Terkait kesiapan Persip Pekalongan, dia menyatakan bahwa saat ini skuad Persip masih membutuhkan tambahan pemain baik untuk lini depan, tengah maupun lini belakang. Jajaran pelatih bersama manajemen saat ini juga masih berupaya mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan. “Syukur-syukur satu pemain bisa untuk dua posisi,” tambahnya.

Belum lama ini, pihaknya sudah sempat menghubungi salah satu pemain yang menjadi target. Namun ternyata yang bersangkutan memilih untuk berlabuh ke tim lain. Bagi Gatot, kondisi seperti itu bukan masalah dan sudah menjadi hak pemain untuk memilih tim yang akan dibela.

“Tidak masalah, dari pada ke Persip hanya terpaksa dan tidak bisa main secara maksimal. Saya ingin mencari pemain yang benar-benar mau bekerja dan membela Persip Pekalongan,” tegasnya.

0 Komentar