Tani Merdeka Dikukuhkan

Tani Merdeka
DEKLARASI - Organisasi Tani Merdeka Kabupaten Pekalongan, deklarasi untuk menangkan Prabowo-Gibran di Lapangan Desa Gandarum, Kecamatan Kajen.
0 Komentar

”Pak Prabowo sudah membuktikan dengan menyalurkan bantuan agar daerah-daerah yang kesulitan air untuk membuat sumur-sumur bor. Tujuannya agar mereka bisa tetap menikmati air walau dalam musim kemarau,” imbuhnya.

Sementara Ketua DPC Tani Merdeka Kabupaten Pekalongan, Sugiyono menyampaikan pihaknya selaku petani dan anggota masyarakat di Kota Santri diharapkan bisa mudah dalam menjaring suara serta menyalurkan aspirasi dukungan bagi pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran.

”Sebelum terbentuk Tani Merdeka, selama ini aspirasi dukungan dari petani masih tidak terarah. Jadi dengan tergabungnya para petani dalam wadah Tani Merdeka, mereka sudah kami ikat dalam satu komando dalam memberikan dukungannya kepada Prabowo-Gibran.”

Baca Juga:5 Ribu Atlet dari 19 Cabor Ramaikan POPDA Batang 2023Tim Lambanggelun Juarai Karangsari Cup 2023

Adapun hingga saat ini, relawan Tani Merdeka Kabupaten Pekalongan sudah tersebar di semua pedesaan. Diperkirakan untuk anggota sudah mencapai sekitar 5.000.

”Jumlah anggota tersebut sudah terdata dan diperkirakan masih akan banyak yang akan ikut bergabung menjadi relawan Tani Merdeka. Kami tidak muluk-muluk, Insya Allah dengan adanya Tani Merdeka maka suara bagi Prabowo-Gibran di Kabupaten Pekalongan akan dapat suara mencapai 80 persen dari kaum tani.”(yon)

0 Komentar