Warga Desa Domiyang Tewas Terjatuh dari Pohon

Warga Desa Domiyang
DIPERIKSA: Tim medis dan polisi memeriksa tubuh korban. Foto: Hadi Waluyo.
0 Komentar

PANINGGARAN – Sutrisno (32), warga Desa Domiyang, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan, ditemukan tak bernyawa di sungai tak jauh dari kebun manggis. Korban diduga terjatuh dari pohon manggis setinggi 10 meter saat panen buah manggis.

Kapolsek Paninggaran AKP Agus Supriyono, dikonfirmasi, Sabtu (18/11/2023), menyampaikan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh warga di sungai tak jauh dari kebun manggis di Desa Domiyang pada Jumat (17/11/2023), sekitar pukul 20.30 WIB. “Korban ditemukan di sungai dekat kebun manggis di Dukuh Madendo, Desa Domiyang,” kata Kapolsek Paninggaran.

Dijelaskan, korban pada Jumat siang, sekitar pukul 14.00 WIB, pamit kepada ibunya untuk memanen manggis di kebun. Menjelang Maghrib, korban biasanya sudah pulang. Namun hingga malam tak kunjung pulang.

Baca Juga:Lazismu Salurkan Bantuan untuk 104 Guru di Sekolah MuhammadiyahKITB Minta Lahan Pemkab Segera Digarap

Hal itu membuat gusar ibu korban, Casriyah (51). Selanjutnya, Casriyah memberitahu keluarga dan warga untuk mencari korban. “Setelah dilakukan pencarian oleh warga dan keluarga, korban akhirnya ditemukan, namun sudah dalam keadaan meninggal,” jelas AKP Agus.

Korban selanjutnya dievakuasi dan dibawa pulang ke rumah di Dukuh Sedayu RT 01 RW 04 Desa Domiyang. “Korban diduga meninggal akibat jatuh dari pohon manggis yang berada di pinggir sungai dari ketinggian 10 meter,” kata Kapolsek Paninggaran.(had)

0 Komentar