AJAIB! Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dalam 1 Hari, Cukup Pakai Bahan Dapur Wajah Mulus Permanen

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dalam 1 Hari
AJAIB! Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dalam 1 Hari, Cukup Pakai Bahan Dapur Wajah Mulus Permanen. Youtube.com/ SKWAD BEAUTY
0 Komentar

3. Bawang Merah

Cara menghilangkan jerawat secara alami dalam 1 hari yang terakhir adalah menggunakan bawang merah. Bahan yang selalu ada di dapur ini tentu lebih sering kamu gunakan untuk memasak bukan?

Namun, pernahkan kamu menggunakanya sebagai cara menghilangkan jerawat secara permanen? Jika belum, maka artikel ini adalah panduan yang tepat untuk kamu. 

Sebagai informasi, bawang merah merupakan bahan alami yang kaya akan kandungan antioksidan, vitamin C hingga fitonutrien. Kombinasi kandungan ini yang kemudian membantu kulit terbebas dari jerawat. Lalu, seperti apa cara pakainya? 

Baca Juga:4 Cara Menghilangkan Jerawat dalam Semalam Secara Alami, Cukup Pakai Bahan Dapur Wajah Jadi Mulus Permanen3 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami, Cuma Modal Bumbu Dapur Bikin Glowing Awet Muda Tanpa Noda

  • Pertama, kamu wajib menyiakan 1-2 buah bawang merah.
  • Lalu, parut atau haluskan secara manual. 
  • Berikutnya , oleskan tipis pada area wajah yang berjerawat.
  • Biarkan meresap selam 10 menit. 
  • Terakhir, segera bilas wajah dengan air dan hindari terkena mata ya. 

Itulah tiga cara menghilangkan jerawat secara alami dalam 1 hari yang bisa kamu coba. Tentunya, cara ini bisa membantumu mendapatkan kembali wajah mulus permanen.

Namun, jika terjadi efek kemerahan atau iritasi. Maka, kamu wajib dihentikan penggunaannya dan segera konsultasikan ke dokter terdekat ya. Semoga berhasil dan selamat mencoba! (*)

0 Komentar