JNE Pekalongan Resmikan Kantor Baru, Punya Gedung Lebih Luas untuk Sambut High Season Akhir Tahun

JNE pekalongan
0 Komentar

JNE Pekalongan Siapkan Kerja Sama dengan BUMDes

Retno menjelaskan, kapasitas gudang baru ini dua kali lipat dari sebelumnya. Ini menjadi salah satu persiapan JNE Pekalongan untuk bekerjasama dengan BUMdes (Badan Usaha Milik Desa) yang berada di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Kerja sama tersebut berupa kemitraan dengan BUMdes yaitu setiap UMKM di desa dapat melakukan transaksi pengiriman cukup melalui BUMdes masing-masing tanpa perlu datang ke sales counter JNE.

Selain itu Retno juga melihat perkembangan bisnis batik Pekalongan yang meningkat belakangan ini. Peningkatan transaksi dari UMKM batik justru mulai meningkat saat pandemi.

Baca Juga:Jasa Raharja dan Korlantas Polri Serahkan Alat Bantu bagi Disabilitas Korban Kecelakaan Lalu LintasJasa Raharja Sabet Empat Penghargaan ergengsi di Ajang Human Capital & Performance Award 2023

Ini menjadi latar belakang JNE Pekalongan menyiapkan layanan fulfillment juga bagi UMKM yang membutuhkan layanan terintegrasi dari mulai penerimaan order, stock barang, penyimpanan, pengemasan hingga pengiriman.

Dalam kesempatan ini selain undangan dari pejabat daerah setempat serta stakeholder JNE Pekalongan, hadir pula 33 anak-anak yatim piatu dan dhuafa dari Panti Asuhan Muhammadiyah Pekalongan dan warga sekitar.

JNE Pekalongan juga menyerahkan bantuan infrastruktur bagi masyarakat sekitar kantor serta Masjid Al-Kharomah yang letaknya tak jauh dari kantor JNE. Hal ini selaras dengan nilai-nilai yang ditanamkan oleh pendiri JNE, Bapak Alm. Soeprapto Soeparno yaitu memberi, berbagi dan menyantuni.(adv/nul)

Laman:

1 2
0 Komentar