Pelaku Olahraga Kerambol Sosialisasikan Paslon UTAMA Dengan Kompetisi Kahama Cup

Kerambol
MERIAH - Pelaksanaan kompetisi kerambol berlangsung meriah di halaman Rumah Dodi Bekvapour, Kelurahan Bendan.
0 Komentar

PEKALONGAN – Dalam pelaksanaan Pilkada Kota Pekalongan tahun 2024, para pelaku dan pecinta olahraga Kerambol turut menyosialisasikan pasangan calon (Paslon) Ustadz Muhtarom dan H Makmur Sufyan Mustofa dengan menggelar kompetisi kerambol di halaman Rumah Dodi Bekvapour, Kelurahan Bendan.

Ketua Panitia, Dodi Bekvapour menjelaskan, sejatinya penyelenggaraan kompetisi Kerambol beratajuk ‘KahamaCup’ merupakan kegiatan rutin, yang dilaksanakan di berbagai tempat di Kota Pekalongan. Karena tujuannya untuk menjalin silaturrahmi, sekaligus memasyarakatkan olahraga kerambol kepada masyarakat luas.

“Karena sekarang lagi momentum Pilkada tahun 2024, kami selenggarakan kompetisi kerambol lagi. Alhamdulillah Pak Makmur Sufyan Mustofa ikut mensponsori kegiatan kompetisi kerambol,” ucapnya.

Baca Juga:Dekatkan Diri ke Masyarakat, Paslon UTAMA Gelar Aksi Sosial Bagi Nasi KotakDorong Inovasi, Plt Walikota Salahudin Buka Acara Kick Off Festival Inovasi Tahun 2024

Dodi Bekvapour mengakui bila kompetisi kerambol selalu mendapat respon dari para pecinta olahraga Kerambol. Buktinya ada 256 peserta yang mengikuti Cup Kahama. “Nanti yang juara satu sampai tiga mendapatkan hadiah trophy. Sedangkan juara 4 sampai 8, akan menerima juara harapan,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Eddy Purwanto menambahkan, dengan menggelar kompetisi Kerambol diharapkan muncul kepedulan dari KONI Kota Pekalongan untuk memasukkan olahraga kerambol menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Kami ingin olahraga kerambol bisa diakui pihak KONI. Mengingat selama ini masih dianggap olaraga tradisional,” ucapnya.

Eddy Purwanto berharap Paslon UTAMA bisa menang PIlkada 2024. Sehingga bisa mengakomodir aspirasi para pelaku olahraga kerambol. (dur)

0 Komentar