Bertemu Pada Peringatan Maulid Nabi di Kanzus Sholawat, Muhtarom dan Taj Yasin Saling Mendoakan

Kanzus Sholawat
BERTEMU - Cawalkot Kota Pekalongan nomor urut 1, H Muhtarom SSA bertemu dengan Calon Wakil Gubernur, Taj Yasin pada puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kanzus Sholawat, Ahad (13/10/2024).
0 Komentar

PEKALONGAN – Pada puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kanzus Sholawat, Ahad (13/10/2024), Cawalkot Kota Pekalongan nomor urut 1, H Muhtarom SSA bertemu dengan Calon Wakil Gubernur, Taj Yasin yang sama-sama diusung PKB.

Pertemuan itu[un jadi momentum yang berkesan. Mengingat keduanya sama-sama santri, yang pernah belajar di Pondok Pesantren. Selain itu, keduanya juga sama-sama aktif di Nahdlotul Ulama. Sehingga, keduanya ngobrol dengan gayeng. Bahkan saling mendoakan, agar ikhtiar untuk mengabdi kepada pelayanan masyarakat mendapatkan ridho Allah SWT.

Kepada Radar, Muhtarom mengaku tidak sengaja bertemu dengan putra almarhum KH Maimun Zubair itu. “Saya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kanzus Sholawat, karena saya salah satu panitia yang wajib menyukseskan semua rangkaian acara maulid. Ternyata, beliau Gus Taj Yasin ikut hadir. Kamipun ngobrol,” ucapnya.

Baca Juga:Alhamdulillah, Akhirnya Pembangunan Pelabuhan Onshore DisetujuiSaat Hadiri Kegiatan Bahtsul Masail, KH Muslikh Khudlori Ajak Lembaga Dibawah Naungan PCNU Makin Aktif Berhidm

Selain menanyakan kabar, sambung Muhtarom, dirinya juga ngobrolin ketika bersama Ganjar Pranowo maju pada Pilgub Jateng. “Saya tanya sehat, mau kunjungan kemana lagi, dan lain-lain. Sama cerita saat awal diskusi bertiga saya, Gus Yasin dan Kiai Zakaria di awal pencalonan dengan Pak Ganjar,” pungkasnya. (dur)

0 Komentar