Saat Hadiri Kegiatan Bahtsul Masail, KH Muslikh Khudlori Ajak Lembaga Dibawah Naungan PCNU Makin Aktif Berhidm

PCNU Kabupaten Pekalongan
BAHTSUL MASAIL - Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Pekalongan, Drs KH Muslikh Khudlori MSi saat menghadiri kegiatan bahtsul masail putaran kedua di Masjid Al-Istiqomah Dukuh Godang Desa Paninggaran Kecamatan Paninggaran, Ahad (13/10/2024).
0 Komentar

PANINGGARAN – Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Pekalongan, Drs KH Muslikh Khudlori MSi mengajak lembaga maupun badan otonomom NU makin aktif dalam berkhidmah di Nahdlatul Ulama. Demikian ia sampaikan saat menghadiri kegiatan bahtsul masail putaran kedua di Masjid Al-Istiqomah Dukuh Godang Desa Paninggaran Kecamatan Paninggaran, Ahad (13/10/2024).

KH. Muslikh Khudlori, ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Pekalongan dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan bahtsul masail yang digawangi Lembaga Bahtsul Masail Nahdlatul Ulama (LBMNU) yang sudah berjalan dengan baik ini bisa menjadi pemicu dan stimulan atau perangsang bagi kegiatan-kegiatan lainnya di lingkungan jamiyyah Nahdlatul Ulama sehingga lebih aktif dan semarak.

“PCNU Kab Pekalongan menyampaikan ribuan terima kasih terutama kepada MWCNU Paninggaran yang telah bersedia ditempati sekaligus menyediakan akomodasi bagi peserta bahtsul Masail. Mudah-mudahan apa yang telah diberikan menjadi sumbangsih dari mwc dan mudah-mudahan segenap komponen kepengurusannya diberikan kesehatan dan keberkahan dalam berkhidmah di Nahdlatul Ulama,” harapnya.

Baca Juga:Pawai Budaya Panjang Jimat Disambut Antusias WargaPemkot Pekalongan Raih Penghargaan Gadjah Mada Digital Transformation Governance Index

Kyai Muslikh juga berpesan kepada segenap peserta bahtsul masail dalam mengikuti kegiatan bahtsul masail ini untuk meniatkan litholabil ilmi, niat mencari ilmu, sehingga melalui keikutsertaan dalam forum Bahtsul Masail ini dapat menambah ilmu, wawasan dan sekaligus pemahaman agama Islam. Yang kedua diniatkan untuk ikut menyemarakkan dan sekaligus menghidup-hidupkan kegiatan Nahdlatul Ulama.

Kyai Muslikh juga menginformasikan bahwa PCNU Kabupaten Pekalongan mempunyai program untuk mendirikan pondok pesantren di tanah wakaf PCNU yang berada di Kesesi. Karena lokasinya agak jauh dari perkotaan dan akses jalan tidak mudah, maka dibutuhkan sumbangsih pemikiran dari segenap komponen. Sehingga bisa terwujud apa yang menjadi program dan harapan PCNU.

Sementara itu, Ketua LBMNU Kabupaten Pekalongan, Ky. M. Khamim menuturkan bahwa kegiatan bahtsul Masail di Paninggaran ini adalah putaran kedua. Setelah putaran pertama dilaksanakan di MWCNU Wonokerto beberapa waktu yang lalu.

“Pada Kegiatan Bahtsul Masail kali ini kami mengundang jajaran Mustasyar, Pengurus Harian Syuriah, Pengurus Harian Tanfidziyah, Pengurus Lembaga PCNU Kabupaten Pekalongan, para Rais, Katib dan ketua Tanfidziyah MWC NU se Kabupaten Pekalongan serta Pondok Pesantren se-Kabupaten Pekalongan” jelasnya.

0 Komentar