Cawalkot Muhtarom Bantu Swadya Warga Banyurip Perbaiki Jembatan

Jembatan Banyurip
JEMBaTAN - Warga Kebahan Lor Kelurahan Banyurip bergotong royong memperbaiki jembatan yang rusak.
0 Komentar

PEKALONGAN – Untuk membantu swadaya masyarakat RT 04 RW 06 Kebahan Lor, Kelurahan Banyurip dalam memperbaikan jembatan rusak, Cawalkot nomor urut 1, H Muhtarom SSa ikut berpartisipasi. Dengan menyerahkan sejumlah uang untuk biaya perbaikan jembatan yang menghubungkan antara pemukiman warga dengan jalan raya, MAN Insan Cendikia.

Sebelumnya jembatan jalan tembus bagi home industri tersebut rusak, akibatnya, membuat aktivitas ekonomi maupun sosial warga menjadi terhambat. Sekarang setelah diperbaiki, aktivitas warga menjadi lancar.

Tokoh Pemuda Kebahan Lor, Ali Sabana menyampaikan terima kasih kepada H Muhtarom. Karena telah peduli dengan kesulitan warga RT 04 RW 06 Kebahan Lor. Sehingga, setelah jembatan diperbaiki, aktivitas warga setempat menjadi lancar.

Baca Juga:Takziah Pengasuh Ponpes Ribatul Muta'allimin KH Najib Nachrowi, Muhtarom Kehilangan Sosok PanutanHadiri Haul Auliya' di Mushola Musolla Rohmatul Mubtadiin, Muhtarom Ajak Teladani

“Kami mengucapkan terima kasih sekali. Kami mendoakan semoga hajat keluarga Pak Kaji Muhtarom hasil maksud, dan harapan warga Kota Pekalongan untuk memiliki walikota baru bisa terwujud,” ucapnya.

Ali Sabana menyebut, belum menjadi wali kota saja, sosok Muhtarom telah menunjukan kepedulian kepada warga yang membutuhkan bantuan. Apalagi nanti bila masyarakat menyerahkan amanat sebagai kepala daerah, pastinya Muhtarom akan totalitas mewakafkan hidupnya untuk melayani atau berhidmat kepada masyarakat.

“Insya Allah, dengn munculnya sosok Cawalkot Muhtarom menjadi harapan baru bagi masyarakat Kota Pekalongan yang mendambakan hidup sejahara, aman, nyaman , adil dan guyub,” tandasnya.

Ali menambahkan, masyarakat Kota Pekalongan membutuhkan pemimpin yang punya kepedulian tinggi, inovatif, kreatif dan tidak ambisius. “Karakter itu ada pada diri Pak Kaji Muhtarom,” pungkas Ali. (dur)

0 Komentar