Pastikan Pekerjaan Lancar,Plt Wali Kota Salahudin Monitoring Pembangunan Rehabilitasi SMP SCA

SMP Sains Cahaya Al-Qur\'an
PANTAU - Plt Walikota Pekalongan, H Salahudin STP melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) pembangunan rehabilitasi sejumlah ruang di SMP Sains Cahaya Al-Qur\'an (SCA) Pekalongan.
0 Komentar

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP SCA, Slamet Edi mengaku bersyukur dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Pekalongan yang telah memberikan bantuan berupa peningkatan sarpras rehabilitasi sejumlah ruang di SMA Cahaya Sains Al-Qur’an yakni ruang guru, ruang Laboratorium IPA, dan UKS. Sebelumnya, di sekolah ini memang belum tersedia atau masih kurang ketiga ruangan tersebut.

“Ruang guru sebetulnya sudah ada, tetapi memang perlu direhab. Alhamdulillah dari Pemkot sudah membantu fasilitasi ini. Selain itu, dikarenakan sekolah ini berbasis Sains, maka diperlukan Laboratorium IPA untuk bisa meningkatkan basis Sains di sekolah ini,” tuturnya.

Saat ini ada 35 guru dan karyawan di SMP SCA dengan jumlah peserta didik 258 orang. “Alhamdulillah semakin banyak masyarakat yang mengetahui sekolah kami. Tujuh tahun ini respon masyarakat sangat baik,” pungkasnya. (dur)

0 Komentar