Tragis, Kecelakaan di Jalan Lingkar Alas Roban Renggut Nyawa Ibu dan Anak

Tragis, Kecelakaan di Jalan Lingkar Alas Roban Renggut Nyawa Ibu dan Anak
DOK. ISTIMEWA MAKAN KORBAN - Inilah Dump Truk H-8185-QM yang telibat kecelakaan hingga menewaskan ibu dan anak usai sepeda motornya menabrak bagian belakang dump truck di jalan lingkar Alas Roban Desa Sentul, Minggu (27/10).
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID, BATANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lingkar Alas Roban, tepatnya di jalur beton Desa Sentul, Kecamatan Gringsing, Minggu, 27 Oktober 2024 sekitar pukul 08.25 WIB.

Insiden melibatkan sepeda motor Honda Scoopy dan sebuah dump truk berhenti berujung tewasnya dua orang, yakni Himatul Mahmudah (41) dan anak perempuannya, Nazilatul Khuril Ain (5). Keduanya meninggal di lokasi akibat benturan keras pada bagian belakang truk.

Kejadian berawal ketika Himatul, yang mengendarai sepeda motor dari arah timur, menabrak dump truk H-8185-QM yang berhenti di U-Turn. Saiful (59), pengemudi truk asal Ketapang, Kendal, mengatakan ia sedang menunggu jalan sepi untuk berbalik arah.

Baca Juga:Investasi di Batang Tembus Rp4,7 Triliun, Lampaui Target Dua Kali LipatSatu Keluarga di Kendal Dibacok Tetangga, Diduga Pelaku Emosi Karena Tuduhan Pencurian Ayam

“Saya berhenti karena ada motor lain menyeberang dari depan. Tiba-tiba, ada benturan keras di belakang truk. Saat saya periksa, sepeda motor sudah menabrak,” ungkap Saiful.

Benturan tersebut menyebabkan Himatul dan putrinya mengalami luka serius di kepala, dan mereka tewas di tempat.

Motor mereka tampak rusak parah, menunjukkan kemungkinan laju yang cukup tinggi saat tabrakan terjadi. Warga yang berada di lokasi langsung mengevakuasi jenazah ke RSI Weleri.

Beberapa warga sempat tersulut emosi dan hampir bertindak anarkis, namun situasi dapat dikendalikan berkat upaya warga lain di lokasi.

Kejadian ini kembali menambah daftar kecelakaan di Jalan Lingkar Alas Roban, terutama di titik-titik U-Turn yang dikenal rawan.

0 Komentar