PEKALONGAN.ID,KOTAPEKALONGAN – Rumah Sakit Hermina Kota Pekalongan resmi menambah fasilitas dengan meresmikan gedung baru pada Senin (17/3). Acara peresmian ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Pekalongan, Hj. Balgis Diab, S.E., S.Ag., M.M., yang juga berkesempatan melakukan hospital tour untuk melihat langsung fasilitas terbaru yang disediakan.
Dalam sambutannya, Hj. Balgis Diab mengapresiasi langkah RS Hermina dalam meningkatkan layanan kesehatan di Kota Pekalongan. “RS Hermina Kota Pekalongan sangat luar biasa dengan adanya penambahan gedung baru ini. Semoga ke depannya semakin meningkatkan pelayanan, baik dari segi fasilitas ruangan maupun tenaga medisnya, sehingga semakin memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat,” ujarnya.
Pemerintah Kota Pekalongan berharap kehadiran gedung baru ini dapat terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat. Selain itu, dukungan dari tenaga medis yang profesional akan semakin memperkuat peran RS Hermina dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga.
Baca Juga:Peduli Sesama, Wawalkot Balgis dan Wanita Kosgoro Bagikan Takjil untuk Penghuni RPSBM KuripanSafari Tarling di Masjid Al Falah, Wali Kota Aaf Ajak Partisipasi Warga Bangun Kota Pekalongan
Sementara itu, Direktur RS Hermina Kota Pekalongan, dr Laela Khikmatul Khijjah mengatakan, penambahan gedung baru ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas layanan kesehatan serta memberikan kenyamanan lebih bagi pasien dan tenaga medis. Berbagai fasilitas modern telah disiapkan untuk menunjang pelayanan medis yang lebih optimal.
“Pembangunan gedung baru ini merupakan komitmen rumah sakit dalam menyediakan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Kami berharap dengan adanya fasilitas baru ini, RS Hermina dapat terus berkembang dan menjadi rumah sakit pilihan bagi masyarakat Kota Pekalongan dan sekitarnya,” ungkapnya.
Dengan peresmian gedung baru ini, RS Hermina Kota Pekalongan semakin memperkuat perannya sebagai penyedia layanan kesehatan berkualitas, sejalan dengan visi untuk memberikan pelayanan medis yang profesional dan berorientasi pada kepuasan pasien. (dur)