GAMPANG ! 3 Langkah Klaim Garansi Sepeda Motor Honda di AHASS

Klaim Garansi Sepeda Motor Honda
3 Langkah Klaim Garansi Sepeda Motor Honda di AHASS yang sangat mudah. (foto: astra-hondan)
0 Komentar

JAKARTA, RADARPEKALONGAN.ID – Untuk klaim garansi sepeda motor Honda sangat gampang. Cukup dilakukan 3 langkah, tata cara klaim, jenis garansi, ketentuan garansi.

Hal ini sangat penting dikethaui bagi pemilik sepeda motor Honda cara klaim garansi yang diberikan pada setiap pembelian sepeda motor baru.

Garansi ini adalah jaminan dari pihak produsen apabila terjadi kegagalan fungsi di luar kesalahan pengguna dalam jangka waktu tertentu dari PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pihak produsen sepeda motor Honda di Indonesia. 

Baca Juga:OPTIMIS ! Pebalap Astra Honda Bertekad Ciptakan Sejarah Merah Putih di ARRC Mandalika, 11-13 AgustusLUAR BIASA ! Gebyar Muharam 1445 H di SDIT Ulul Albab Kota Pekalongan Sangat Meriah

Semua pemilik sepeda motor Honda yang baru membeli, hanya bisa melakukan klaim garansi di seluruh jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS. Sebelum klaim garansi di AHASS, perlu dibaca dan dipahami syarat dan ketentuan garansi yang diberikan.  

*Berikut Tata Cara dan Prosedur Klaim Garansi Sepeda Motor Honda di AHASS: 

Pemilik motor harus datang ke AHASS terdekat. Kemudian sampaikan keluhan secara jelas dan lengkap kepada service advisor. Petugas dengan senang hati menerima klaim garansi sepeda motor Honda.

Bawalah kelengkapan surat dan juga dokumen sepeda motor baru seperti STNK dan buku service. Pihak service advisor bakal melakukan pemeriksaan dokumen dan analisa sepeda motor Honda. Dipastikan yang melakukan klaim garansi sepeda motor Honda yang tertera di dokumen dengan yang datang adalah orang yang sama.

Selama waktu pemeriksaan sepeda motor berjalan oleh Service Advisor Honda, pihak konsumen dapat menunggu di ruang tunggu yang telah disediakan. 

Service Advisor akan menginformasikan kepada pemilik sepeda motor Honda jika ada komponen yang harus diganti. Klaim garansi sepeda motor Honda apabila terjadin kesalahan dari pihak konsumen, maka petugas akan memberitahu. 

Sepeda motor Honda bakal diserahkan kembali kepada konsumen sesudah dokumen yang diperlukan lengkap dan setelah dilakukan perbaikan. 

Jenis-jenis Garansi 

Dalam klaim garansi sepeda motor Honda ada beberapa jenis garansi yaitu, garansi mesin selama 3 tahun atau 30,000 KM tergantung mana yang lebih dulu dicapai. 

Baca Juga:KEJUTAN ! Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 Ajak Warga Rasakan Pengalaman Jadi Pembalap MotoGPTENANG ! Pertamina Pastikan Ketersediaan LPG 3 Kg Aman, Monitoring Pangkalan Bersama Disperindag Sragen

Kedua, garansi rangka dan sistem kelistrikan selama 1 tahun atau 10,000 KM tergantung mana yang lebih dulu dicapai. 

0 Komentar