4 Strategi Marketing yang Sukses Bittersweet By Najla, Pelopor Dessert Box Nomor 1 di Indonesia

Strategi marketing bittersweet by najla
Bittersweet by najla adalah brand dessert Box nomer 1 di Indonesia! yuk simak apa saja strategi marketingnya? (Instagram :Bittersweetbynajla)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Strategi marketing merupakan suatu strategi bisnis yang mampu membuat masyarakat jadi tertarik kepada produk atau jasa yang ditawarkan oleh pemiliki usaha ataupun perusahaan.

Strategi marketing mencangkup pada beragam hal periklanan, penjualan, serta pada pengiriman produk kepada para konsumen atau bisnis yang lain.

Bittersweet by najla, dessert box kekinian ini merupakan dessert box yang hampir semua orang dan aktif bersosial media tahu akan brand dari makanan manis tersebut.

Baca Juga:4 Cara Meringankan Nyeri Haid yang Paling Mudah! Cewek Harus Tahu!6 Dampak Bahaya Menggunakan Headset Terlalu Lama, Dapat Menyebabkan Kecelakaan

Dessert box ala bittersweet by najla memiliki rasa yang legit dan lembut ketika berada di lidah.

Dessert box ini dibuat dengan beberapa layer seperti bolu, coklat, biscuit, cream, dan pada rasa-rasa yang lain serta ia disajikan dalam wadah kotak yang tertutup secara rapat.

Yang menjadi keunggukan dari dessert box ini adalah kamu dapat menyimpan makanan manis ini di dalam kulkas untuk dapat kamu makan keesokan harinya.

Bittersweet by najla merupakan salah satu brand local yang berhasil atau pun secara sukses mampu menjaga eksistensinya di kalangan berbagai masyarakat serta menjadi pelopor dessert box pertama di Indonesia.

Strategi marketing merupakan salah satu strategi bisnis yang mampu emmbuat masyarakat menjadi tertarik kepada produk ataupun jasa yang pemilik usaha atau perusahaan tawarkan.

Strategi ini mencangkup pada perihal periklanan, penjualan, serta pada pengiriman produk kepada para konsumen atau kepada bisnis lain.

Pemilik usaha tentunya tak dapat sembarangan dalam memasarkan produk mereka, sebab mereka juga harus melakukan suatu analisa terkait riset pasar serta target pelanggan yang sesuai supaya nantinya perusahaan tersebut mampu mendapatkan berbagai macam keuntungan yang lebih maksimal.

Baca Juga:3 Cara Merawat Kebaya supaya Tetap Awet, Yuk Intip Kebaya Raline Shah yang Dikenakan di Cannes Film Festival 2023!Jangan Menggunakan Headset saat HP Dicas, Berikut Ini 4 Alasannya menurut Dosen Fakultas Teknik

Hampir masing-masing dari setiap perusahaan yang menggunakan marketing pada strategi pertumbuhannya, salah satunya adalah perusahaan yang bergerak pada bidang makanan cemilan yakni bittersweet by najla.

Strategi marketing yang digunakan oleh Bittersweet by Najla:

1. Mengunggah konten-konten menarik di media sosial

Para pengguna media sosial yang aktif tentunya sudah tak asing lagi dengan beragam postingan yang mempromosikan brand dessert box satu ini.

0 Komentar