RADARPEKALONGAN.ID – Ternyata ada beberapa strategi marketing mixue yang sukses di 11 negara dan masih belum diketahui oleh banyak orang.
Mixue merupakan franchise asal Negara China yang belakangan ini tengah viral dan mengundang banyak rasa penasaran masyarakat Indonesia.
Brand ice cream memang mempunyai banyak cabang di Negara Indonesia serta mudah untuk ditemukan dimana-mana.
Baca Juga:Tips Parenting ala Rachel Vennya, Metode Co-Parenting yang Sempat Viral di Media Sosial6 Manfaat Catur Penting untuk Kesehatan Mental dan Otak
Selain itu kualitas produknya yang baik dan dilengkapi dengan harga yang terjangkau serta cocok di berbagai kalangan, tak heran jika brand ice cream ini semakin populer dan digandrungi banyak masayarakat Indonesia.
Lalu apakah kamu penasaran bagaimana cara dari brand ini untuk dapat berkembang sangat maju dan pesat dalam hitungan beberapa tahun bahkan beberapa bulan di Indonesia?
Berikut ini beberapa strategi marketing Mixue yang dapat kamu terapkan untuk kepentingan bisnis kamu.
1. Mampu menyesuaikan strategi dengan target audience
Strategi marketing mixue yang pertama adalah mixue mampu menyesuaikan beragam strategi dengan target pasar mereka. brand Mixue ini menargetkan masyarakat dari menengah ke bawah sebagai sebagai target dari audience mereka.
Maka dari itu, brand Mixue ini mempunyai strategi untuk dapat membuka banyak abang di daerah yang padat penduduk serta daerah dekat kampus ataupun pada sekolah-sekolah. Selain itu mixue sendiri juga mematok harga yang terbilang cukup terjangkau untuk kualitas produk mereka yang baik.
Strategi ini dapat kamu terapkan pada brand kamu. Sebelum kamu merencanakan suatu strategi, penting halnya untuk terlebih dahulu mengenali karakteristik audience kamu dengan lebih baik, selain itu pastikan juga kamu membuat strategi yang sesuai serta strategi tersebut mampu menjawab kebutuhan dari audience kamu.
2. Memanfaatkan media sosial serta mengaplikasikan strategi word of mouth (WOM)
Salah satu asalan yang menjadi alasan Mixue ini terkenal atau viral adalah karena banyaknya konten di media sosial tentang brand Mixue ini.
Baca Juga:5 Cara Menggunakan Kartu Kredit supaya Tetap Hemat di Era Gempuran Konser Musik Artis Luar NegeriHeboh ! Marc Marquez Tanya Arti Bucin dan 3 Cirinya ke Netizen Indonesia di Twitter
Beragam kontennya meliputi konten review dari produk-produk best seller Mixue, konten yang emnggunakan jingle Mixue, konten review tentang menu Mixue yang underrated tapi ternyata justru lebih enak, hingga pada konten meme.