Akhir Tahun, Spesial Promo Sales dan Service

Akhir Tahun, Spesial Promo Sales dan Service
Istimewa
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Kia Indomobil Pekalongan memberikan spesial promo untuk penjualan maupun purna jual menyambut liburan hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Bertajuk Kia Service Fair 2022, spesial promo diberikan sebagai bentuk apresiasi untuk para pecinta Kia serta pelanggan setia Kia.

Terdapat dua spesial promo akhir tahun dari KIA Indomobil Pekalongan yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen.

Baca Juga:Liburan Akhir Tahun, Kawasan Pantai Sigandu Ramai DikunjungiSpesial Promo Year End Sale 3Second, Ada Pilihan Diskon Untuk Semua Produk

“Kia Service Fair 2022 ini berlaku untuk periode tanggal 5 hingga 31 Desember 2022, dengan banyak benefit diberikan untuk sales dan service,” kata sales marketing Kia Indomobil Pekalongan, Kristy , Selasa (27/12/2022).

Dijelaskan Kristy, diantara promo yang diberikan pertama adalah promo Kia akhir tahun untuk calon konsumen yang berniat membeli mobil asal Korea Selatan ini.

Bentuknya adalah uang muka atau DP yang sangat ringan, untuk Kia Sonet DP mulai dari 20 persen. Kemudian ada juga promo angsuran ringan serta kredit cicilan bunga 0 persen.

Ada juga cashback puluhan juta, dapatkan penawaran harga terbaik dan hadiah menarik. Terdapat juga ready unit test drive.

Untuk program kedua, disebut ‘Kia Service Fair 2022’ guna memberi rasa nyaman dan aman kepada para pemilik kendaraan yang akan berlibur di penghujung tahun 2022 ini.

Kia memberikan penawaran istimewa, bentuknya yakni berupa servis berkala, diskon 22% jasa (jaminan 100 persen tenaga ahli), dan diskon 20% suku cadang (jaminan 100 persen suku cadang asli Kia).

“Ada free check up diberikan, dan program ini diberikan khusus untuk model Kia Picanto, KIA Rio, Kia Sportage, dan Kia Sorento,” lanjutnya.

Baca Juga:Terlihat Pasangan Lee Kwangsoo dan Lee Sunbin, Habiskan Natal Bersama di HawaiiDikabarkan Song Joongki dan Pacar Pertama Bertemu Saat Bekerja Sama untuk Drama ‘Vincenzo’

Penawaran spesial yang diberikan ini merupakan cerminan dari Kia, dimana Kia akan selalu melayani pelanggan setia Kia seperti keluarga sendiri dengan memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik terutama dalam hal purna jual. (DF)

0 Komentar