Memilih Backstreet? Ketahui 6 Tanda Kamu Bisa Mulai Mengumumkan Hubuganmu

Tanda kamu bisa mengakhiri backstreet
Tanda kamu bisa mengakhiri backstreet. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Mengumumkan hubungan secara terang-terangan bukanlah hal yang mudah bagi kamu yang memilih backstreet untuk berbagai macam alasan. Namun, bagaimana jika kamu berubah pikiran dan ingin berhenti memilih backstreet atau menyembunyikan hubunganmu dengan kekasih?

Untuk mengakhiri backstreet, kamu dapat memilih sala satu cara untuk mengumumkan hubungan ke semua orang.

Pertama, mengumumkan hubungan secara terang-terangan adalah tindakan berbagi tentang hubunganmu secara eksplisit, biasanya di media sosial. Sedangkan kedua, kmengumumkan hubungan secara halus yang bermakna tidak menyembunyikan hubungan, tetapi juga tidak mengumumkan secara gambling. Kamu tidak menutup-nutupi interaksi atau apa pun yang menyangkut pasanganmu.

Baca Juga:Berapa Lama Kamu Perlu Membatasi Anak Menggunakan Gadget?Riset: Jangan Menenangkan Anak dengan Gadget!

Sebagai orang yang memilih backstreet, apakah sulit bagimu untuk mengumumkan hubungan dan memilih bagaimana caranya? Artikel ini akan membantumu dengan mengecek kesiapanmu untuk mengumumkan hubunganĀ  serta apa yang perlu kamu perhitungkan sebelum memilih berhenti backstreet.

Cara Mengetahui Apakah Kamu Siap Mengakhiri Backstreet

Kamu mungkin bertanya-tanya apakah kamu siap untuk tetap backstreet atau tidak. Berikut adalah beberapa tanda bahwa itu adalah langkah yang tepat untuk dilakukan.

Anda Percaya Diri dalam Hubungan

Meskipun normal bagi wanita dan pria untuk memiliki tingkat kepercayaan yang berbeda dalam suatu hubungan, termasuk dalam memilih backstreet, tetapi ada kalanya jalan tersebut justru membawa sepasang kekasih dalam kesulitan. Misalnya, mereka tidak bisa menegur orang lain yang melampaui batas terhadap pasangannya karena orang lain tidak tahu situasi yang sebenarnya, dan lainnya.

Kamu mungkin merasa percaya diri dengan hubunganmu jika hubungan itu mendukung dan membuatmu juga merasa nyaman dengan diri sendiri.

Karena ini membutuhkan waktu untuk membedakannya, masuk akal jika kepercayaan dirimu akan tumbuh seiring langkahmu menuju stabilitas hubunganmu. “Keputusan untuk memulai dengan keras mungkin menunjukkan kepercayaan dan keamanan dalam hubungan,” catat Gulotta.

Berbagi Informasi Secara Publik Terasa Baik Untukmu

Agar mengumumkan hubungan termasuk di media sosial nyaman, kamu dan pasangan harus menjadi orang yang terbiasa berbagi informasi pribadi secara publik. Ini tidak selalu terjadi, dan kamu mungkin memiliki pendapat berbeda dari pasanganmu tentang topik ini.

0 Komentar