Di Mana Putri Ariani Beli Sepatu Converse? Di sini Belinya, Harganya Mulai 1,6 Jutaan

Di Mana Putri Ariani Beli Sepatu Converse
Di Mana Putri Ariani Membeli Sepatu Converse? Di sini Sepatu Tersebut Dibeli, Harganya Mulai 1,6 Jutaan. (foto: Capture Youtube AGT)

Orang ramai bertanya di mana Putri Ariani beli sepatu Converse yang dipakai saat even American Got Talent

RADARPEKALONGAN.ID – Di mana Putri Ariani beli sepatu Converse? Ini pertanyaan yang kerap kali ditanyakan netizen setelah melihat secara langsung penampilan Putri Ariani dalam even American Got Talent.

Sepatu dengan brand Converse tersebut jelas terlihat di kanal Youtube American Got Talent (AGT), baik ketika jalan ke panggung, ketika berdiri ditanya juri, kemudian saat mau duduk di depan piano maupun saat bernyanyi.

Penampilan Putri Ariani dengan Sepatu converse-nya benar-benar menyita perhatian publik. Sangat matching dengan busana yang dipakai pada saat itu.

Di Mana Putri Ariani Membeli Sepatu Converse 3

Di Mana Putri Ariani Beli Sepatu Converse?

Netizen yang kepo sudah tentu ingin mengetahui di mana Putri Ariani membeli Sepatu Converse tersebut. Sebagai fans berat, ketika memakai sepatu sang pujaan maka ada rasa kebanggaan yang luar biasa ketika berhasil memakai apapun yang dipakai oleh idolanya.

Setelah ditelusuri ternyata ada beberapa situs yang menjual sepatu dengan brand tersebut. Situs pertama yang menjual merk Converse adalah di web dengan nama Converse.

Setelah ditelusuri satu per satu ternyata di web tersebut tidak ada jenis sepatu dengan tipe yang sama persis dengan yang dipakai Putri Ariani.

Kemudian dilakukan penelusuran ulang di web lain dan akhirnya ditemukanlah web yang menjual sepatu converse sangat mirip dengan yang dipakai oleh Putri Ariani di even American Got Talent.

Nama web tersebut adalah JD Undisputed. Di sinilah sepatu yang dipakai Putri Ariani sangat mirip baik warna nya bawah warna putih dan bagian atas berwarna cokelat.

Di Mana Putri Ariani Membeli Sepatu Converse 4
Di mana Putri Ariani beli sepatu converse ? Pertanyaan itu kerap kali muncul dari netizen. (foto: JDUndisputed)

Di bagian bawah yang berwarna putih pembatas antara atas dan bawah terlihat gelombang seperti bukit. Bagian belakang lebih tinggi daripada bagian depan sampai 5 cm di atas mata kaki. Untuk ukuran sepatu perempuan sangat terlihat gagah dan percaya diri.

Di bagian alas yang berwarna putih terlihat bergerigi. Bisa jadi agar sepatu ini menahan yang memakainya agar tidak terpeleset ketika berada di tempat yang agak licin. Filosofinya, yang memakai sepatu ini akan tahan dengan berbagai persoalan hidup dan tangguh menghadapi masalah.