Ternyata Segini Harga Realme C51 di Pasar Tanah Air, Tetap Murah Namun Tawarkan Performa Berkelas

harga realme C51
Dengan harga realme C51 yang terjangkau kamu bisa dapat kamera 50MP loh. (Foto: shopee/realme official shop)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.IDRealme C51 resmi dilauncing ke pasar Indonesia pada tanggal 23 Agustus 2023 mendatang bersamaan dengan Realme 11 NFC. Nah, karena hal itulah banyak orang penasaran tentang harga Realme C51.

Smartphone satu ini adalah smartphone penerus dari Realme C33, mengingat hp ini menawarkan selisih harga yang gak beda jauh yakni dibanderol sekitar 1 Jutaan saja.

Dengan harganya yang murah ini, Realme C51 akan menjadi smartphone andalan Realme di kelas entry level. Pasalnya, smartphone terbaru dari realme ini telah didukung fast Charging 33W, ada fitur NFC, layar 90Hz dan banyak keunggulan manarik lainnya.

Baca Juga:Ini Dia Daftar Harga Motor Listrik Bersubsidi, Cukup Pakai KTP Dapat Potongan 7 JutaTips Mengendarai Honda Vario 160 Agar Hemat Bensin dan Efisien Waktu, Pekalongan-Semarang Cukup 3 Liter

Gimana, apakah kamu juga penasaran tentang spesifikasi dan harga Realme C51 ini? Nah, kali ini spesial akan kami sajikan informasi tentang spesifikasi dan harga Realme C51 yang baru hadir di Indonesia nih. Tanpa berlama-lama, yuk Simak informasi berikut.

Harga Realme C51 Sesuai dengan Spesifikasi yang Dibawanya?

Ternyata harga Realme C51 ini dibandrol cukup Indonesia tergolong murah loh, yakni masih di bawah 2 jutaan saja. Harga Realme C51 versi RAM 4/64 GB dapat kalian miliki di harga Rp 1.699.000 saja loh. Sedangkan, Harga Realme C51 versi RAM 4/128 GB dapat kalian miliki di harga Rp 1.899.000 .

Walau harga Realme C51 tergolong murah, smartphone satu ini hadir dengan desain desain yang terlihat mewah layaknya IPhone karena mempunyai tampilan belakang yang cukup mirip dan sama-sama mengusung desain frame kotak yang terbilang cukup tipis karena memiliki ketebalan 7,99 mm saja dan memiliki berat 186 gram.

Selain itu, layar realme C51 ini juga dibekali teknologi mini kapsul atau dynamic island yang sebelumnya telah digunakan oleh Realme C53 maupun C55. Teknologi mini kapsul tersebut berguna untuk menampilkan berbagai notifikasi seperti indikator pengisian baterai dan sebagainya.

Kemudian, walau harga Realme C51 tergolong murah, smartphone satu ini telah mengusung layar di LCD berukuran 6,74 inci beresolusi HD+ atau 720 pixel. Layarnya ini juga telah memiliki kemampuan resfres rate dengan kecepatan 90hz dan touch sampling 180 Hz. Serta layar tersebut memiliki tingkat kecerahan hingga 560 nits.

0 Komentar