LUAR BIASA ! Honda Sangat Kooperatif Buka Layanan Pengecekan Rangka eSAF 24 Jam

Honda Sangat Kooperatif Buka Layanan Pengecekan Rangka eSAF
Munculnya isu sasis yang bekarat, akhirnya Honda sangat kooperatif buka layanan pengecekan rangka eSAF. Tidak tanggung-tanggung Honda memberikan layanan di contact centre 24 jam. (foto: astra honda jateng)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Munculnya isu sasis yang bekarat, akhirnya Honda sangat kooperatif buka layanan pengecekan rangka eSAF. Tidak tanggung-tanggung Honda memberikan layanan di contact centre 24 jam.

Ini merupakan bagian komitmen Astra Honda Motor (AHM) untuk memberikan produk yang terbaik bagi konsumennya. Siapapun pemilik motor prduk Honda bisa menyampaikan keluhan tentang motornya apabila terjadi sesuatu yang aneh atau diduga ada masalah dalam rangka.

Honda Sangat Kooperatif Buka Layanan Pengecekan Rangka eSAF

Konsumen yang melakukan pengecekan dapat dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Baca Juga:JAGOAN ! Service Advisor Astra Motor Jateng Raih Podium Tertinggi Technical Skill Contest AHM 2023LUAR BIASA ! Honda PCX160 Terlaris di GIIAS 2023, Terjual 487 Unit

Berdasarkan pada hasil pertemuan yang terpisah antara AHM dengan pihak Kementerian Perhubungan, Kementerian Perdagangan, dan Kementerian Perindustrian soal keluhan konsumen pada rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), AHM bakal bekerjasama dan mengikuti arahan yang telah diberikan diberikan.

AHM bakal kerja sama melakukan penelitian melalui tim gabungan Kementerian Perhubungan dan KNKT. Tujuannya adalah untuk keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara. Ini bukti Honda sangat kooperatif buka layanan pengecekan rangka eSAF.

Apabila kedapatan ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan pada sepeda motor Honda, AHM dengan jaringannya bakal membantu menanganinya sampai tuntas. ”Pihak AHM sangat berhati-hati ketika melakukan penelusuran dan juga analisa dengan menyelidiki penyebab dari permasalahan yang dikeluhkan. Pihak kami sangat kooperatif untuk membantu kementerian melakukan analisa pada keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan ke pihak AHM dan juga seluruh jaringan Honda,” tutur Octavianus Dwi Putro,m Direktur Marketing AHM. AHM benar-benar berkomitmen untuk memberikan layanan yang paling baik dan bertanggung jawab pada kualitas sepeda motor yang telah dipasarkan. AHM pun menyediakan layanan 24 jam lewat contact center Honda 1-500-989 yang bisa diakses dari mana pun di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu, jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) pun bakal membantu seluruh kebutuhan baik perawatan maupun perbaikan sepeda motor Honda lewat teknisi yang sudah tersertifikasi.

Semoga dengan sikap Honda sangat kooperatif buka layanan pengecekan Rangka eSAF dapat membantu konsumen untuk memberi rasa yakin bahwa produk Honda baik-baik saja. (anang)

0 Komentar