Keren, Brand Kosmetik Indonesia Scarlett Jadi Sponsor Drama Terbaru Song Joong Ki

Keren, Brand Kosmetik Indonesia Scarlett Jadi Sponsor Drama Terbaru Song Joong Ki
Felicya Angelista dan keluarga saat berfoto bersama Song Joong Ki (Tangkapan Layar Instagram.com/felicyaangelista_)
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – Tak hanya menggaet Hallyu Star Song Joong Ki sebagai Brand Ambassador, Produk Skincare Scarlett rupanya punya gebrakan lagi. Produk besutan Felicya Angelista ini juga turut menjadi sponsor drama terbaru Song Joong Ki, Reborn Rich. Hal ini nampak dalam end credit drama yang ditayangkan JTBC ini.

Seperti dilansir Wow Keren tanggal 28 Oktober 2022, Scarlett tampil pada jajaran sponsor utama Reborn Rich. Logo produk tersebut muncul pada urutan ketiga dari beberapa sponsor yang ada dalam drama tersebut. Scarlett muncul setelah logo Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Korea serta Korea Creative Content Agency (KOCCA).

Scarlett sendiri sebelumnya sudah mendapuk Song Joong Ki sebagai brand ambassadornya. Bahkan beberapa waktu lalu, Song Joong Ki datang ke Jakarta untuk menggelar meet and greet serta ikut meluncurkan produk terbaru Scarlett.

Baca Juga:Agensi Bantah Hyun Bin Tak Dampingi Son Yejin LahiranPelajar SMKN 1 Batang Dilatih Tangkap Peluang Bisnis

Kemunculan Scarlett sebagai sponsor drama Korea ini pun membuat fans dan masyarakat Indonesia terkejut. Banyak juga masyarakat yang bangga lantaran brand Indonesia semakin menunjukkan taringnya di ranah internasional.

Sebelumnya juga brand Indonesia, Kopiko berhasil debut dalam drama yang dibintangi juga oleh Song Joong Ki, Vicenzo. Permen Kopiko pun beberapa kali muncul dalam adegan drama.

Nah bagaimana reaksi kamu mendengar berita ini? Apakah kamu juga bangga terhadap produk-produk Indonesia? (nov)

0 Komentar