4 Bahan Lulur Pemutih Badan Alami dan Permanen, Cukup Modal Bumbu Dapur!

lulur pemutih badan alami dan permanen
4 Bahan Lulur Pemutih Badan Alami dan Permanen, Cukup Modal Bumbu Dapur! (YouTube.Com/ Wulanhusna)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Bagi sebagian orang memiliki kulit yang putih menjadi impian. Tak ayal banyak yang berlomba-lomba mencari perawatan terbaik. Padahal, cukup dengan gunakan bumbu dapur kamu bisa membuat lulur pemutih badan alami dan permanen. Ga percaya?

Ada berapa perawatan kulit yang mampu menghasilkan efek glowing dan putih permanen. Namun, tak sedikit produk pemutih yang menggunakan bahan berbahaya. Apalagi, jika belum bersertifikat BPOM. Nah, daripada kamu salah menggunakan produk dan justru memberi efek sampin berbahaya.

Kamu bisa menggunakan berbagai bahan di rumah seperti bumbu dapur. Sebab, selain lebih alam bahan ini juga mudah didapatkan dan hemat. Kamu pun tak memerlukan banyak modal maupun usaha untuk memiliki kulit putih yang kamu idamkan. 

Baca Juga:5 Manfaat Daun Sirih untuk Wajah dan Cara Menggunakannya dengan Benar, Rahasia Kulit Cerah Bebas Jerawat5 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah Keriput, Paling Ampuh!

Bahan Lulur Pemutih Badan Alami dan Permanen

Lalu, apa aja ya bahan lulur pemutih badan alami dan permanen yang bisa kamu coba? Terutama, yang aman dan bebas efek samping? Yuk, ikuti ulasannya sampai akhir.

1. Gunakan KopiĀ 

Urutan pertama bahan lulur pemutih badan alami dan permanen yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan kopi. Bahan alami satu ini bisa kamu dapatkan di rumah tanpa perlu modal, lho.

Nah, ternyata kopi memiliki kandungan terbaik dalam membantu mencegah kulit menjadi kering dan memiliki banyak tumpukan sel kulit mati. Alhasil, jika digunakan dengan teratur kamu bisa mendapatkan kulit putih permanen tanpa perlu membuang banyak uang maupun tenaga. 

Cara membuatnya pun sangat mudah. Cukup campurkan 3 sendok kopi bubuk dan 5 sdm madu murni. Kemudian, aduk semua bahan hingga memiliki tekstur pasta yang lembut. Jika sudah, oleskan ke seluruh bagian tubuh dan gosok dengan halus hingga daki-daki mulai berguguran. 

Lalu, kamu bisa membalasnya menggunakan air hangat sambil kembali menggosoknya supaya tidak ada sisa bahan tertinggal. Jika sudah bersih kamu bisa mengeringkan kulit menggunakan handuk lembut. Lakukan dengan teratur dijamin kamu akan dibuat kagum olehnya. 

0 Komentar