Manjakan Konsumen, Nasmoco Hadirkan GR Zone di Semarang

Manjakan Konsumen, Nasmoco Hadirkan GR Zone di Semarang
0 Komentar

RadarPekalongan.id – Resmi berdiri di Indonesia pada 2021 lalu, brand baru TOYOTA GAZOO Racing berkomitmen untuk menghadirkan Joy of GAZOO Racing (GR) kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan membuka GR Zone di beberapa outlet dealer resmi Toyota.

Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta meresmikan fasilitas GR Zone di Nasmoco Siliwangi, Kota Semarang, Jumat siang (27/1/2023).

Prosesi launching GR Zone pertama di Jateng dan DIY ini dihadiri oleh manajemen PT. Toyota-Astra Motor (TAM) dan manajemen Nasmoco Group.

Baca Juga:Prioritaskan Keselamatan Penumpang, airasia ride Indonesia Resmikan Kerja Sama dengan Jasa RaharjaBabak Baru SCG ESG 4 Plus, Capai Keberlanjutan dan Dukung Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Sukabumi

“Nasmoco Group menghadirkan GR Zone untuk memberikan akses yang lebih dekat dan lebih mudah kepada masyarakat terhadap seluruh informasi dan excitement GAZOO Racing di sejumlah line-up Toyota. GR Zone ini tentunya semakin memanjakan pelanggan Nasmoco, khususnya bagi para Motorsport Fans dan Enthusiast,” jelas Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, fasilitas GR Zone merupakan area khusus dan eksklusif berupa thematic display, dengan tujuan memperkenalkan produk GAZOO Racing mulai dari kendaraan, merchandise, aksesori hingga parts. Tak hanya itu, terdapat juga beberapa media fisik dan digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai GAZOO Racing dan bisa dieksplor oleh pelanggan.

Pada fasilitas ini terdapat pula GR Ambassador sebagai sentra layanan informasi mengenai filosofi dari brand GAZOO Racing. GR Ambassador ini akan menjadi pendamping pelanggan, untuk memberikan penjelasan produk dan layanan penjualan. Pelanggan yang tertarik memiliki official merchandise GAZOO Racing, bisa melakukan pembelian di booth GR Zone Nasmoco Siliwangi.

Sekilas TOYOTA GAZOO Racing

TAM hadirkan brand baru yaitu TOYOTA GAZOO Racing yang membawa spirit motorsport, sebagai bagian dari upaya menghadirkan ever-better cars yang menyenangkan untuk dikendarai di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berjiwa sporty.

Seiring dengan spirit tersebut, Nasmoco juga mencatatkan kenaikan angka penjualan dibanding tahun sebelumnya.

“Ada kenaikan market share dibanding tahun sebelumnya, dari 29,1 persen naik menjadi 29,6 persen di tahun 2022. Kami optimis tahun ini tercapai market share 31 persen, dari 18 ribu unit naik menjadi 19 ribu unit. Kontribusi terbesar diberikan oleh Agya, Calya, dan Avanza, ketiga produk tersebut memberikan kontribusi sebesar 60 persen,” tandasnya.

0 Komentar