Naik Kereta Api Banyak Dapat Diskon Hingga 50%, Program Boarding Pass Through Value

Naik Kereta Api Banyak Dapat Diskon
Naik Kereta Api Banyak Dapat Diskon, Program Boarding Pass Through Value. (foto: kai.id)
0 Komentar

JAKARTA, RADARPEKALONGAN.ID – Naik kereta api banyak dapat diskon. Para pelanggan kereta api bisa mendapatkan banyak manfaat dan keuntungan dari berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan pihak PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam program Boarding Pass Through Value (BPTV).

BPTV ini merupakan program kerja sama PT KAI dengan banyak mitra atau merchant seperti restoran, wahana rekreasi, rumah sakit, klinik kesehatan, hotel, tempat penginapan, tempat wisata dll .

“Program Boarding Pass Through Value adalah bagian dari ikhtiar KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh konsumen dan pelanggan. Mitra atau merchant kami memberikan potongan khusus dan juga beragam penawaran yang cukup menarik bagi pelanggan kereta api,” tutur Joni Martinus VP Public Relations KAI .

Baca Juga:BERSEMANGAT ! 2 Pebalap Astra Honda Herjun dan Adenanta Siap Harumkan Indonesia di Suzuka Endurance 4-HoursCrosser Binaan Astra Honda Kembali Raih 11 Poin Pada MXGP Lombok, Tampil dengan Kualitas yang Konsisten

Pelanggan hanya menunjukkan lembar boarding pass, e-boarding pass, atau kode booking perjalanan KA komersial jarak jauh. Tentu mesti sama dengan identitas diri pelanggan baik KTP, SIM, passport dll kepada kasir di setiap mitra atau merchant yang dikunjungi pelanggan.

Nakk kereta api banyak diskon terutama dengan merhant yang sudah bekerjasma dengan PT KAI. (foto: kai.id)

Naik Kereta Api Banyak Dapat Diskon yang Beragam

Diskon atau potongan yang diberikan dan juga syarat dan ketentuan yang berlaku.Hhal ini sesuai dengan masing-masing mitra atau merchant. Pelanggan bisa merasakan diskon yang bermacam-macam, mulai dari diskon 10% sampai dengan diskon 50%.

Untuk mengetahui mitra yang bekerja sama dengan PT KAI dalam program ini, pelanggan bisa mengeceknya melalui aplikasi KAI Access di menu Promo atau melalui situs penumpang.kai.id. Download terlebih dahulu menu KAI access di playstore.

Kalau menginginkan informasi lebih lanjut dan lebih detil terkait program Boarding Pass Through Value, konsumen bisa menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI via telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Harapannya, melalui program Boarding Pass Through Value ini, bisa meningkatkan animo pelanggan dalam melakukan proses perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,” pungkas Joni. (sep)

0 Komentar