Nielsen meluncurkan Streaming Content Ratings untuk pengukuran lintas media di Indonesia

Nielsen meluncurkan Streaming Content Ratings untuk pengukuran lintas media di Indonesia
0 Komentar

“Streaming Content Ratings akan melihat siapa, di mana, dan bagaimana pemirsa streaming saat ini sehingga dapat memberikan pengukuran yang tepat untuk program yang dilihat melalui platform streaming teratas dengan menyatukan beberapa fragmen menjadi satu sumber,” jelas Hellen

Streaming Content Ratings dapat membantu penyiar membuat keputusan sebuah program dan distribusi konten yang tepat untuk menjangkau profil demografi utama. Layanan ini juga dapat membuktikan profil audiens mereka terhadap kompetitor dan menjadi panduan untuk pengembangan konten serta strategi akuisisi konsumen di mana dapat dijual dengan proposisi nilai yang berbeda kepada pengiklan.

Sementara itu, bagi pengiklan, layanan ini memberikan pemahaman tentang di mana dan kapan target audiens terlibat dengan video tersebut. Laporan ini akan membantu pemasar mendapatkan efisiensi dalam pengeluaran media mereka dan meningkatkan jangkauan dengan mengoptimalkan keputusan investasi antara televisi dan digital yang beradaptasi dengan keberadaan audiens secara efektif.

Baca Juga:Proyek Gila Arab Saudi, Akan Buat Pulau SurgaAkan Ada 21 Emoji Baru di WA dan Cara membuat Whatsapp Community

Nielsen telah mulai menyatukan platform teknologinya untuk membantu menjadikan produk pengukuran audiens miliknya lebih interoperabilitas, fleksibel, dan terukur. Hal ini dapat memenuhi pengukuran lintas media dengan mengusung visi Nielsen One, sebuah visi untuk menjadikan Nielsen sebagai partner dalam pengukuran lintas-platform terpercaya di semua media termasuk di Indonesia.

Laman:

1 2
0 Komentar