PDAM Tirta Kajen Buka Gerai di Mal Pelayanan Publik

PDAM Tirta Kajen Buka Gerai di Mal Pelayanan Publik
PDAM Kabupaten Pekalongan buka gerai di lantai 2 Mal Pelayanan Publik. (Hadi Waluyo).
0 Komentar

Nur Wachid mengimbau masyarakat untuk menggunakan air secara bijak. Pelanggan diharapkan bisa membayar tagihannya sesuai dengan batas waktu pembayaran. “Kami mengimbau untuk masyarakat gunakan air yang bijak, dan lakukan pembayaran sesuai dengan batas waktu pembayaran,” pesannya.

Sebelumnya diberitakan, untuk mengintegrasikan pelayanan publik sekaligus meningkatkan kecepatan dan kemudahan, bertepatan dengan malam pergantian tahun 2023, Pemkab Pekalongan melaunching Mal Pelayanan Publik (MPP). Launching secara simbolis dilakukan di Taman Boulevard, Sabtu (31/12/2022).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pekalongan Edy Herijanto menyampaikan tujuan sasaran MPP mengintegrasikan pelayanan publik untuk meningkatkan kecepatan, kemudahan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan. Dinas atau instansi yang tergabung pada Mal Pelayanan Publik ada 24 dinas, instansi, BUMN, BUMD yang mencakup 272 layanan. Dengan rincian, 11 OPD, 6 instansi vertikal dan 7 BUMN. (had)

0 Komentar