Bisnis  

Jasa Raharja Raih Dua Penghargaan Infobank 12th Sharia Award 2023

penghargaan infobank 12th

RADARPEKALONGAN – Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan Infobank 12th Sharia Award, pada puncak acara Sustainable SOE & Islamic Business Forum 2023, yang digelar Majalah Infobank di Hotel Kempinsky Jakarta, Rabu (27/09/2023).

Dalam ajang tersebut, Jasa Raharja mendapat penghargaan sebagai “The Best SOE In People Safety Initiative” dan “Excellence Financial Performance SOE in 2022”.

Kedua penghargaan Inforbank 12th Sharia Award, diterima langsung oleh Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono didampingi Plt. Corporate Secretary Jasa Raharja, Haryo Pamungkas.

“Apresiasi ini jadi salah satu cerminan dari komitmen Jasa Raharja dalam mendukung keselamatan masyarakat dan mencapai keunggulan kinerja finansial,” ujar Rivan, usai menerima penghargaan.

Baca juga: Jasa Raharja Pekalongan Gelar Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMA N 01 Pemalang

Penghargaan Infobank 12th Sharia Award 2023 Jadi Motivasi Tambahan untuk Jasa Raharja

Atas apresiasi tersebut, Rivan menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara, para penilai, dan seluruh jajaran Jasa Raharja yang telah berkontribusi.

“Dua penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh insan Jasa Raharja untuk terus mengembangkan diri dan memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujar Rivan Purwantono.

“Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja perusahaan melalui berbagai inovasi dan penerapan tata kelola perusahaan sebaik mungkin.”

Penghargaan Infobank 12th Sharia Award 2023 diberikan kepada sejumlah perusahaan berdasarkan hasil penilaian yang memuat sejumlah kriteria, seperti profil risiko, tata kelola perusahaan yang baik (GCG), efisiensi, dan pertumbuhan kinerja perusahaan.