Penyuluh KB Menerima 18 Kendaraan Dinas , ini Jenis, Merknya serta Harapan Walikota Pekalongan

Penyuluh KB
Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid menyerahkan bantuan 18 unit kendaraan dinas roda dua antar jemput akseptor di Halaman Kantor Dinsos P2KB setempat, Selasa (12/9/2023). (Radarpekalongan.id)
0 Komentar

Sementara itu, Kepala Dinsos-P2KB Kota Pekalongan, Yos Rosyidi menerangkan, pengadaan bantuan kendaraan dinas yang diserahkan sebanyak 18 unit motor terdiri dari 8 unit merk Yamaha NMAX, 2 unit Yamaha Jupiter ZI, dan 8 unit Yamaha Lexi. Adapun bantuan ini didanai dari DAK fisik sub bidang KB Tahun 2023 sebesar Rp565.200.000.

“Yang melatarbelakangi pengadaan kendaraan dinas ini karena kendaraan motor yang sebelumnya digunakan oleh para petugas KB sudah lama. Bantuan ini juga untuk meningkatkan kinerja para penyuluh KB terutama dalam menyukseskan program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana¬† (Bangga Kencana), termasuk didalamnya pengentasan stunting.

Baca Juga : Peringatan HAORNAS 2023, Walikota Aaf Berharap Menjadi Momentum Tingkatkan Prestasi Olahraga

Baca Juga:Berharap Sehatkan Warga Kota Pekalongan Melalui Porkel Tahun 2023Peringatan HAORNAS 2023, Walikota Aaf Berharap Menjadi Momentum Tingkatkan Prestasi Olahraga

Dimana, mereka harus memiliki mobilitas yang cepat dan siaga sehingga kami berikan bantuan kendaraan roda dua antar jemput akseptor yang bisa dimanfaatkan untuk membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan KB di Kota Pekalongan,” pungkasnya. (Dur).

0 Komentar