Kamu Tertarik Jadi Motovlogger di Tahun 2023? Yuk Kita Intip Peralatan yang Dibutuhkan untuk Jadi Motovlogger

Peralatan Yang Dibutuhkan untuk Jadi Motovlogger
Foto: Gondez Motovlog
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.IDPeralatan yang dibutuhkan untuk jadi motovlogger kini menjadi pelajaran pokokm bagi kamu yang berminat untuk jadi motovlogger di tahun 2023. Walaupun sekarang sudah banyak motovlogger yang sudah bermunculan, tapi kamu tak perlu khawatir akan hal itu.

Karena sejatinya kalau kita belum mencoba tentu belum bisa merasakan gimana rasanya jadi motovlogger.

Kira-kira peralatan apa aja sih yang dibutuhin buat jadi seorang motovlogger? Yuk kita simak pembahasan berikut seputar peralatan atau perlengkapan motovlogger.

Baca Juga:Wajib Tahu! Alasan di Balik Honda Scoopy Menggunakan Velg 12 InchiResmi! Ducati Scrambler 2023 Diluncurkan di Indonesia, Hadir dengan Tiga Model

Peralatan yang Dibutuhkan untuk Jadi Motovlogger

Motor

Hal terpenting yang dibutuhin buat jadi motovlogger ya tentu motor, kalo nggak ada motor gimana bisa jadi motovlogger?

Kelengkapan peralatan motovlogger satu ini wajib hukumnya. Setiap motovlogger tentu bisa menyiapkan motor yang akan digunakan untuk membuat video blog dengan motor yang akan digunakan untuk ngonten di jalan.

Motor yang dimaksud di sini bebas. Kalian bisa memilih jenis motor sport, skuter matic, atau malah juga bisa moge alias motor gede.

Action Camera

Perlengkapan motovlogger berikutnya yang dibutuhkan yaitu kamera. Kamera di sini yang dibutuhkan ialah jenis action camera.

Kamera ini cocok untuk membuat video blog, karena bentuknya yang kecil dan ringan, serta bisa dipasang di helm.

Action yang direkomendasikan buat motovlogger pemula yaitu Xiaomi Yi, Brica B-Pros Alpha PLUS, dan SJCam SJ5000.

Helm Motor

Hal satu ini jadi perlengkapan safety gear yang bisa membantu kamu untuk dapat safety riding di jalan nantinya.

Baca Juga:7 Rekomendasi Oli Terbaik untuk Motor Matic, Efektif Meningkatkan Performa MesinPenting! Agar Motor Bebek Tetap Tangguh, Berikut Tips Merawat Motor Bebek yang Berumur Lebih dari 10 Tahun

Selain itu, helm juga membantu kamu untuk menghindari dari crash di jalan atau kena tilang dari pak polisi. Helm yang digunakan untuk jadi motovlogger itu bebas, asal bisa untuk dipasangkan action camera beseta mikroponnya.

0 Komentar