Prudential x Bank Mandiri, Layanan Klaim Lebih Cepat & Nyaman

Prudential x Bank Mandiri
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Prudential x Bank Mandiri, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Bank Mandiri Persero Tbk (Bank Mandiri) hari ini mengumumkan kemitraan untuk memperluas layanan PRUSpeed Claim ke lebih banyak masyarakat Indonesia, yang membantu nasabah untuk mempercepat proses penyelesaian klaim di dua rumah sakit rekanan Prudential Indonesia yang juga mitra Bank Mandiri yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading dan Mitra Keluarga Kemayoran.

Prudential x Bank Mandiri, Layanan PRUSpeed Claim

Layanan PRUSpeed Claim memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan proses pengumpulan dokumen pendukung, prosedur administrasi, hingga pengiriman dokumen yang dilakukan langsung oleh rumah sakit melalui PRUMedical Network (PMN), layanan penjaminan klaim non tunai berbasis web yang dikelola langsung oleh Prudential Indonesia.

Melalui fitur Pre Authorization di mesin EDC Bank Mandiri, limit kartu kredit akan di-hold sementara sehingga nasabah dapat pulang lebih cepat tanpa perlu menunggu perhitungan penyelesaian klaim dari Prudential Indonesia. Proses review penjaminan PRUSpeed Claim akan berlangsung selama maksimal 5 hari kerja dan pengembalian dana dilakukan oleh pihak rumah sakit antara 7 hingga 14 hari kerja.

Baca Juga:AHANA, Platform Merek Lokal yang Mengedepankan Keberlanjutan Lingkungan oleh TORAJAMELOSelamat, PSM Makassar Juara Liga 1 Indonesia 2022/2023

dr. Dian Budiani, Chief Operations & Health Prudential Indonesia, optimistis melalui kemitraan dengan Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia dapat memperluas jangkauan layanan PRUSpeed Claim sehingga semakin banyak nasabah yang memperoleh kenyamanan dan kemudahan dari layanan ini.

“Salah satu kemudahan dan kenyamanan yang diperoleh nasabah adalah mengurus proses kepulangan dari rumah sakit lebih cepat dengan hold limit kartu kredit dengan menggunakan mesin EDC dari Bank Mandiri. Nasabah dapat meninggalkan rumah sakit dan beristirahat di rumah, sementara seluruh proses administrasi (termasuk proses pengembalian limit kartu kredit setelah klaim disetujui) akan dibantu oleh pihak rumah sakit. Kami sangat mengapresiasi kemitraan dengan Bank Mandiri yang memiliki semangat yang sama dengan Prudential Indonesia dalam konsistensi melakukan inovasi. Hal ini juga sejalan dengan komitmen Prudential Indonesia untuk memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah sehingga yakin melangkah bersama Prudential Indonesia untuk mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan.”

0 Komentar