Radarpekalongan.id – Berkomitmen menghadirkan kenyamanan pelanggan dalam menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (NARU), Telkomsel pastikan kesiapan infrastruktur jaringan dan layanan.
Melalui program Telkomsel Siaga dengan tema ‘Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat’, Telkomsel berharap dapat menyatukan semangat masyarakat dalam menyongsong masa depan dengan penuh harapan untuk bangkit lebih kuat.
“Jawa Tengah & DIY merupakan salah satu tujuan mudik dan wisata akhir tahun, untuk itu kami telah menyiapkan 21 Posko Siaga di berbagai wilayah seperti di Jl Malioboro, Pantai Baron dan Pantai Indrayanti Yogyakarta, Kota lama dan Dusun Semilir Semarang, Jl Slamet Riyadi Solo, Pantai Petanahan Kebumen, Wisata Baturaden Purwokerto, Wisata Guci Tegal hingga Alun-alun Pekalongan,” kata GM Consumer Sales Regional Jawa Tengah & DIY Kuntum Wahyudi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/12/2022).
Baca Juga:Tips Aman, Liburan Seru Nataru Berkendara dengan Mobil PribadiIsi Liburan Seru, Dengan Sederet Film yang Tayang di Desember 2022
GM Consumer Sales Region Jawa Tengah & DIY Kuntum Wahyudi melayani pelanggan tukar poin di Posko Telkomsel Siaga Rest Area 429 Ungaran
Lebih lanjut dijelaskan, selain menghadirkan Posko Telkomsel Siaga Natal dan Tahun Baru, Telkomsel juga tetap membuka layanan di GraPARI dan memastikan produk Telkomsel tersedia outlet – outlet yang tersebar diberbagia wilayah, untuk memudah pelanggan mendapatkan berbagai produk dan layanan Telkomsel.
Dalam kesempatan yang sama GM Network Service Assurance Jawa Tengah and DIY, Eko Prasetyo mengatakan “Diperkirakan Jawa Tengah dan DIY akan menerima jutaan ‘tamu’ dari luar kota selama moment Natal dan Tahun Baru, untuk itu dari sisi network kami sudah melakukan healthy check, rehearsal, capacity check & expand serta optimalisasi seluruh perangkat. Kami juga telah memperkuat jaringan di 68 titik pusat keramaian, seperti daerah wisata, rest area, bandara residential dan tempat-tempat peribadatan untuk memastikan kenyamanan pelanggan tetap terjaga,”.
“Khusus di Yogyakarta, saat ini Telkomsel telah membangun internet gateway baru (New PoP) untuk meningkatkan kualitas jaringan, sehingga eksperience pelanggan akan lebih baik,” imbuh Eko Prasetyo.
Untuk memastikan pelanggan bisa menikmati pelayanan prima, seluruh saluran customer care Telkomsel mulai dari call center 188, asisten virtual di berbagai instant messaging dan GraPARI Online siap beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan.(DF/rls)