The Creator Film Baru Dibintangi John David Washington, Berkisah Seputar Perang Masa Depan Manusia dan AI

The Creator Film Baru Dibintangi John David Washington
The Creator Film Baru Dibintangi John David Washington Berkisah Seputar Perang Masa Depan Manusia dan AI.(RadarPekalongan/Moviezy)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.IDThe Creator menjadi salah satu film baru amerika dengan genre fiksi ilmiah yang rencana akan segera tayang di bioskop pada 29 September 2023 mendatang.

Usai vakum selama beberapa tahun terakhir, akhirnya Gareth Edwards kembali menyutradarai film layar lebar baru berjudul The Creator menjadi salah satu film baru amerika dengan genre fiksi ilmiah yang rencana akan segera tayang di bioskop pada 29 September 2023 mendatang. Usai vakum selama beberapa tahun terakhir, akhirnya Gareth Edwards kembali menyutradarai film layar lebar baru berjudul The Creator. Diketuai Gareth Edwards sendiri pernah menggarap beberapa film Solo seperti Rogue One: A Star Wars Story (2016), film Monsters (2010) serta Godzilla (2014). Bisa dibilang, semua filmnya tersebut mengangkat genre fiksi ilmiah, termasuk film baru The Creator tersebut. Adapun aktor dan aktris pemain dalam film The Creator sendiri meliputi Aktor John David Washington sebagi pemeran dari film Tenet dan Amsterdam. Kemudian, Gemma Chan (Eternals, Fantastic Beasts and Where to Find Them, Crazy Rich Asians), serta Ken Watanabe (Godzilla, The Last Samurai) dan tentu masih banyak lainya. Dimana diketahui, John David Washington sendiri akan memerankan tokoh utama dalam film tersebut, sebagai Joshua. Joshua sendiri disini sebagai seorang mantan agen pasukan khusus yang sedang berduka atas kehilangan istrinya. Kemudian Dia direkrut untuk memburu dan membunuh The Creator, seorang arsitek AI yang sangat sulit ditangkap. Dalam alur cerita film ini, The Creator menciptakan senjata misterius yang dapat mengakhiri perang bahkan mampu menghapus umat manusia. Sehingga, Joshua harus menghadapi tantangan berat dalam menangkap The Creator dan mencegah bencana yang akan terjadi jika senjata tersebut jatuh ke tangan yang salah. Dalam film The Creator sendiri diharapkan mampu menggambarkan dunia di masa depan di mana peperangan antara manusia dan kecerdasan buatan menjadi fokus utama film ini. Konflik yang mucul disini antara keberadaan manusia dan perkembangan teknologi AI menjadi dasar cerita yang mampu membuat penonton tegang dengan aksi penuh dalam film ini. Lantas, bagaimana aksi Joshua untuk menangkap The Creator? Saksikan film The Creator segera tayang di bioskop kesayangan anda di bulan September nanti. Berikut cuplikan video trailer The Creator https://youtu.be/jRj9RhBCF44 (*)” target=”_blank” rel=”noreferrer noopener”>The Creator.

Diketuai Gareth Edwards sendiri pernah menggarap beberapa film Solo seperti Rogue One: A Star Wars Story (2016), film Monsters (2010) serta Godzilla (2014).

Baca Juga:Harga Wuling Alvez 2023, Ada Promo DP Hingga 20 Persen Bulan ini!New Honda Brio Hadir Makin Sporty, Penawaran Spesial Price Potongan DP hingga 20 Persen

Bisa dibilang, semua filmnya tersebut mengangkat genre fiksi ilmiah, termasuk film baru The Creator tersebut.

Adapun aktor dan aktris pemain dalam film ini meliputi Aktor John David Washington sebagi pemeran dari film Tenet dan Amsterdam. Kemudian, Gemma Chan (Eternals, Fantastic Beasts and Where to Find Them, Crazy Rich Asians), serta Ken Watanabe (Godzilla, The Last Samurai) dan tentu masih banyak lainya.

Dimana diketahui, John David Washington sendiri akan memerankan tokoh utama dalam film tersebut, sebagai Joshua.

Sinopsis The Creator

Joshua sendiri disini sebagai seorang mantan agen pasukan khusus yang sedang berduka atas kehilangan istrinya.

Kemudian Dia direkrut untuk memburu dan membunuh The Creator, seorang arsitek AI yang sangat sulit ditangkap.

Dalam alur cerita film ini, pencipta menciptakan senjata misterius yang dapat mengakhiri perang bahkan mampu menghapus umat manusia.

Sehingga, Joshua harus menghadapi tantangan berat dalam menangkap AI dan mencegah bencana yang akan terjadi jika senjata tersebut jatuh ke tangan yang salah.

Baca Juga:FAST X: The End Of The Road Begins, Kisah Perjalanan Akhir Dominic Toretto yang Menarik untuk DitontonHyundai Stargazer Active 2023 Tampil Menawan dengan Kehadiran Fitur Terbaru

Dalam film ini diharapkan mampu menggambarkan dunia di masa depan di mana peperangan antara manusia dan kecerdasan buatan menjadi fokus utama film ini.

Konflik yang mucul disini antara keberadaan manusia dan perkembangan teknologi AI menjadi dasar cerita yang mampu membuat penonton tegang dengan aksi penuh dalam film ini.

Lantas, bagaimana aksi Joshua untuk menangkap teknologi AI? Saksikan film The Creator segera tayang di bioskop kesayangan anda di bulan September nanti.

0 Komentar