Sempat Raih Rating Tinggi, Ternyata Drakor Bad Prosecutor Sajikan 4 Nilai Kehidupan

Sempat Raih Rating Tinggi, Ternyata Drakor Bad Prosecutor Sajikan 4 Nilai Kehidupan
Poster drakor Bad Prosecutor. (Source: Viu)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Beragam kisah yang diangkat dalam drama korea (drakor), beragam pula nilai-nilai kehidupan yang bisa diambil oleh semua yang menjadi penontonnya.

Termasuk salah satunya adalah drakor berjudul Bad Prosecutor, salah satu drakor yang menurut Nielsen Korea sempat menduduki posisi puncak alias rating tertinggi sebagai tayangan yang paling banyak ditonton pada malam pemutarannya. Bahkan menurut beberapa sumber, drakor ini masih berada di peringkat 10 besar paling banyak ditonton hingga pekan kedua November 2022.

Bad Prosecutor sendiri merupakan drakor yang dibintangi Doh Kyung-Soo EXO (D.O EXO) dan Lee Se-hee, tentang jaksa yang menggunakan kehebatan dan tipu daya untuk menuntut otoritas dan penjahat yang korup. Karakter Doh Kyung-Soo, Jin Jung, sering melanggar hukum untuk mengungkap kelicikan para orang kaya dan penguasa.

Baca Juga:Tata Cara sholat Tahajud dan Hikmah yang Diperoleh Bagi yang MenjalankannyaKPU Kabupaten Pekalongan Sosialisasikan Hari Pemilu Tanggal 14 Februari 2024

Setelah 12 episode, Bad Prosecutor memasuki episode pamungkas dan Anda pun dapat menyaksikannya secara marathon di Viu.

Poster Bad Prosecutor. (Source: Viu)

Di balik rumitnya kehidupan jaksa Jin Jung, Bad Prosecutor ternyata menyajikan sejumlah nilai pelajaran hidup meski penonton dapat merasakan debaran asmara di antara tokoh utamanya. Simak, deh:

1. Tujuan tanpa rencana hanyalah keinginan belaka.

Jin Jung menyadari bahwa Seo Hyun Kyu (Kim Chan Wan) lawannya bukanlah sosok yang mudah dikalahkan. Seo Hyun Kyu dikenal sebagai pengacara licik dan ambisius.

Alasan ini membuat Jin Jung harus lebih pintar dalam menyusun rencana agar Seo Hyun Kyu dapat dijebloskan ke penjara.

Untungnya saja, Jin Jung dikenal sebagai jaksa yang cerdas dengan berbagai rencana tidak terduga.Jin Jung membuat Seo Hyun Kyu dan penonton terkejut mengenai kartu sakti yang selama ini dimilikinya.

Ternyata Jin Jung dan Oh Do Hwan (Ha Jun) mempunyai rencana khusus untuk menjatuhkan Seo Hyun Kyu. Rencana yang dimiliki oleh keduanya bahkan tidak diketahui oleh orang-orang terdekat Jin Jung.

Oh Do Hwan membawakan barang bukti dan saksi kunci dari kejahatan yang dilakukan oleh Seo Hyun Kyu di persidangan sang pengacara. Rencana tersembunyi yang dibuat oleh Jin Jung dan Oh Do Hwan sukses membuat Seo Hyun Kyu sulit mengelak. 

0 Komentar