Amalkan 1 Hari 1 Asmaul Husna

Amalkan 1 Hari 1 Asmaul Husna
Tangkapan layar FB Ari Ginanjar - Asmaul Husna
0 Komentar

ASSAH dirimu!(Amalkan Satu Hari Satu Asmaul Husna)⁣(AS SHAMAD – THE SELF SUFFICIENT, THE IMPREGNABLE, THE ETERNALLY BESOUGHT OF ALL, THE EVERLASTING – YANG MAHA DIBUTUHKAN).⁣Dalam hidup ini ada banyak orang yang membutuhkanmu dan bergantung padamu. Keluargamu, orang-orang fakir miskin, saudaramu yang sedang sakit, mungkin orang-orqng di lingkunganmu, mereka bergantung padamu. Ada kalanya engkau merasa berat dan berpikir mengapa mereka membebani hidupmu?

Ingatlah dan sadarilah engkau diciptakan oleh As-Shamad Yang Maha Dibutuhkan, tempat bergantung semua makhluk. Renungkanlah siapakah wakil⁣ As-Shamad itu?⁣

Siapa yang meniupkan sifat itu agar banyak yang bergantung padamu? Itulah fitrahmu, bahwa engkau diciptakan untuk menjadi wakil Allah As-Shamad.

Baca Juga:Meriahkan Hari Guru, Siswa Lomba Menulis Nama GuruSambut Hari Guru, Siswa MI Walisongo Tangkil Tengah Praktek Hasta Karya

Kebahagiaanmu bukan semata ketika engkau mendapatkan atau memperoleh. Bukankah engkau bahagia ketika memberi arti bagi mereka?⁣ Bukankah engkau merasa bahagia ketika anak-anakmu datang kepadamu meminta uang, meminta barang kesukaan, minuman, makanan, dan engkau berikan mereka semua itu.

Bukankah engkau bahagia? Maka terimalah orang-orang yang bergantung padamu. Engkaulah hamba As-Shamad yang ada di muka bumi.⁣.Aplikasi dalam keseharian:Berusaha menjadi orang yang mandiri, dapat diandalkan, dan bermanfaat bagi orang lain. Berusaha memberi saudara yang kesusahan, selalu berikhitar dalam melakukan kebaikan, membantu mencari solusi atas permasalahan di lingkungan keluarga maupun masyarakat dengan ikhlas. (*)

*)Nasihat Asmaul Husna Ari Ginanjar Agustian

0 Komentar