Permudah Isi Daya Baterai Mobil Listrik, Wuling Gandeng PLN

Permudah Isi Daya Baterai Mobil Listrik, Wuling Gandeng PLN
Mobil Wuling Air Ev./ (Dwi Fusti HP)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Pabrikan mobil asal Tiongkok, Wuling belum la ini meluncurkan kendaraan mobil listrik pertama mereka yakni Wuling Air EV. Mobil listrik mini yang secara penuh menggunakan bahan bakar dari listrik.

Demi memberikan kemudahan bagi konsumen Wuling yang sudah atau akan memiliki Air EV melakukan pengisian baterai di rumah, Wuling melakukan kerja sama dengan PT PLN (Persero). Hal tersebut disampaikan Sales & Marketing Wuling AJM Pekalongan, Taufik.

Kemudahan pengisian daya mobil listrik di rumah atau easy home charging merupakan salah satu keunggulan yang ditonjolkan dari produk terbaru Wuling Air ev.

Baca Juga:DANA Luncurkan Layanan QRIS Transfer, Tarik Tunai, dan Setor Tunai (QRIS TTS)Wealth Wisdom 2022, PermataBank Edukasi Makna Kekayaan yang Sesungguhnya

“Kita bekerja sama dengan PLN agar konsumen dapat menikmati mobil listrik dengan mudah,” kata Taufik.

Lebih lanjut dijelaskan, mengingat daya listrik yang masuk ke mobil untuk mengisi baterai minimum 2.200 watt. Sehingga dengan kerjasama ini pelanggan akan sangat diberikan kemudahan nantinya.

” Dengan daya 2200 watt, pengguna Wuling Air EV dapat mengisi daya selama 8 hingga 11 jam di rumah. Tak hanya itu, untuk harga per listrik juga sangat murah dari PLN,” terangnya.

“Mengisi baterai dengan listrik 2200 kalau kita pakai steker rumah biasa itu dari nol sampai full itu 8 sampai 11 jam. Semalaman cukup. Itu sebenarnya kalau kita lihat, cost per (kwh) listriknya juga sangat murah sekali dari PLN,” imbuh Taufik.

Dijelaskan, untuk pasaran harga kendaraan listrik Wuling ini yakni kisaran mulai Rp244.000.000 (OTR Jateng DIY).

Mobil ini ditawarkan dalam dua tipe. Pertama adalah Wuling Air ev Standard Range dengan jarak tempuh 200 km, lalu kedua Wuling Air ev Long Range yang bisa berjalan lebih jauh mencapai 300 km.

Spesial promo dibuka Oktober DP mulai 15 persen, atau cicilan mulai Rp100 ribuan/hari. Serta gratis biaya servis berkala 4 tahun atau 50.000 km serta Air Ev paket Bundling. Ada juga spesial promo hingga Rp51 juta.(DF)

0 Komentar