Malam Hari, Petugas Gabungan Bersihkan Pohon Tumbang di Hutan

Malam Hari, Petugas Gabungan Bersihkan Pohon Tumbang di Hutan
Polisi, BPBD, dan PMI evakuasi pohon tumbang yang menutup akses jalan Karanganyar - Lebakbarang, Rabu (30/11/2022) malam. (Hadi Waluyo)
0 Komentar

KAJEN,Radarpekalongan.id – Di tengah malam di jalur hutan pegunungan, aparat gabungan dari Polri, BPBD, dan PMI Kabupaten Pekalongan mengevakuasi pohon tumbang yang menutup jalur dua kecamatan, yakni Karanganyar – Lebakbarang. Agar jalur itu bisa dilalui oleh masyarakat.

Anggota Polsek Lebakbarang bersama BPBD, PMI, dan security PLTMH Bantarkulon tampak melaksanakan evakuasi pohon tumbang yang melintang di jalan utama Lebakbarang – Karanganyar, tepatnya di Kali Singkarang Desa Bantarkulon Kecamatan Lebakbarang, Rabu (30/11/2022), pukul 22. 00 WIB.

Kapolsek Lebakbarang Iptu Chalim, kemarin, mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya pohon tumbang.

Baca Juga:Tidak Asal Ingin Kawin, Polisi Harus Disidang Sebelum NikahBuruh, Pengusaha Belum Sepakat, Ini Usulan Besaran UMK di Kabupaten Pekalongan

“Setelah mendapatkan laporan dari warga, kami dengan gerak cepat langsung menuju lokasi,” ujarnya.

Iptu Chalim mengungkapkan, pohon tumbang di jalan utama Lebakbarang – Karanganyar sempat menyebabkan arus lalu lintas terhenti dan listrik di wilayah Lebakbarang padam.

“Alhamdulillah berkat kerjasama personil Polsek, dibantu BPBD, PMI, dan security PLTMH Bantarkulon proses evakuasi berjalan lancar, sehingga jalan utama arah Karanganyar – Lebakbarang sudah bisa dilalui kendaraan baik roda empat dan roda dua,” kata dia. (had)

0 Komentar