Asyik! Bayar Pajak Kendaraan di Stan UPPD/Samsat Kota Pekalongan Dapat Suvenir

Bayar pajak kendaraan dapat suvenir
Warga yang membayar pajak kendaraan bermotor di stan UPPD/Samsat Kota Pekalongan mendapatkan suvenir, Sabtu malam, 3 Desember 2022. (Radarpekalongan.id/Wahyu Hidayat)
0 Komentar

Pekan Kreatif Nusantara 2022

PEKALONGAN, Radarpekalongan.id – UPPD/Samsat Kota Pekalongan turut ambil bagian pada event Pekan Kreatif Nusantara 2022 di Lapangan Mataram, Kota Pekalongan, dengan membuka layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Di Stan Samsat Kota Pekalongan ini, masyarakat bisa melakukan pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor mereka.

Stan Samsat Kota Pekalongan di Pekan Kreatif Nusantara 2022 dibuka mulai 1 sampai 4 Desember 2022, mulai pukul 18.00 sampai 21.00 WIB. Lokasinya tepat di sebelah panggung utama.

Baca Juga:Ejakulasi 20 Kali dalam Sebulan Dapat Mengurangi Risiko Kena Kanker Prostat hingga 20 Persen!Melihat Kepedulian Polsek Pekalongan Utara Bagikan Nasi Gratis untuk Warga Terdampak Banjir

Menariknya, setiap masyarakat atau Wajib Pajak yang melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotornya di stan Samsat Kota Pekalongan, akan mendapatkan hadiah langsung berupa suvenir cantik. Masyarakat tampak antusias memanfaatkan layanan ini.

“Kita sediakan suvenir bagi Wajib Pajak yang membayar pajak kendaraan bermotornya di sini. Suvenir berupa payung, mug, maupun jam dinding,” kata Kepala UPPD Kota Pekalongan, Chairunnisa, melalui Kasi PKB, Ngatmin, Sabtu malam, 3 Desember 2022.

“Semoga kesadaran masyarakat dalam membayar pajak terus meningkat,” imbuhnya.

Warga yang membayar pajak kendaraan bermotor di stan UPPD/ Samsat Kota Pekalongan mendapatkan suvenir berupa payung, Sabtu malam, 3 Desember 2022. (Radarpekalongan.id/Wahyu Hidayat)

Salah satu warga, Lia, dari Kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan mengaku senang dengan adanya pelayanan ini.

“Saya jalan-jalan melihat-lihat stan-stan pameran di sini. Ternyata di sini juga ada stan Samsat Kota Pekalongan. Sekalian saya bayar pajak motor saya di sini. Selain posesnya cepat, saya juga dapat suvenir berupa payung,” ungkapnya.

Selain melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor, petugas dari UPPD/Samsat Kota Pekalongan juga melayani masyarakat yang membutuhkan informasi tentang segala hal berkaitan dengan pajak kendaraan bermotor.

Melalui kegiatan ini, UPPD/Samsat Kota Pekalongan juga menyosialisasikan tentang pentingnya masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

Baca Juga:Dandim Pekalongan bersama Forkompinda, Ketua Persit, dan Ketua TP PKK Berikan Bantuan ke Pengungsi BanjirIsman Sangat Senang, Motornya yang Sempat Hilang Dicuri Orang Bisa Ditemukan dan Kembali Kepadanya

Pajak merupakan salah satu sumber pendapatan daerah. Pajak sangat berguna untuk membiayai penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan. (way)

0 Komentar