Terapkan Merdeka Belajar di Seluruh Aspek

Terapkan Merdeka Belajar di Seluruh Aspek
AKTIVITAS - Suasana market day di SMK Muhammadiyah Kedungwuni
0 Komentar

PEKALONGAN, Radarpekalongan.id SMK Muhammadiyah Kedungwuni Komitmen terapkan Merdeka belajar yang bersinergi dalam seluruh aspek pembelajaran.

Pembina siswa Afiroh SPd menuturkan, bahwa momentum ini harus menjadi titik tolak motivasi untuk melakukan semua hal menjadi lebih baik, termasuk pembelajaran berjalan dengan lancar, siswa bisa berkomunikasi dan bersosialisasi dengan lingkungan sekolah maupun dunia luar sehingga tujuan merdeka belajar dapat tercapai.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar acara ini, hari ini kita kembali meneguhkan komitmen untuk menjadi lebih baik lagi,” ungkap Afiroh.

Baca Juga:Sosialisasikan Peluang Kerja Teknisi AkuntansiMiliki Dua Produk, SMPN 1 Tirto Cetuskan Jadi Sekolah Berbasis Wirausaha

Selain itu juga, ia berpesan agar proses bimbingan dari guru bisa membuat siswa lebih bersemangat serta bisa bereksplorasi diri mereka sehingga mendapatkan prestasi sesuai dengan kompetensinya.

“Kami tentunya berharap, para siswa kami bisa belajar dengan baik, memiliki kompetensi yang sesuai dengan dunia kerja yang mereka tekuni dan memiliki daya saing yang tinggi. Pada hari pendidikan nasional ini kami bertekad untuk senantiasa menjadi lebih baik lagi dalam pencapaian yang kami miliki,” pungkasnya. (mal)

0 Komentar