Unikal Bina Petani Telang Di Kampung Cerdas Mandiri

Unikal Bina Petani Telang Di Kampung Cerdas Mandiri
FOTO - Tim Unikal berfoto bersama peserta pelatihan
0 Komentar

Ditambahkan, bidang Fisioterapi sendiri akan memberikan edukasi dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dengan rutin melakukan exercises (latihan fisik).

Hasil yang akan di capai adalah setiap individu dan masyarakat dapat menyadari dan memahami serta melakukan edukasi sehingga derajat kesehatan mengalami peningkatan baik individu maupun masyarakat serta imunitas meningkat sehingga akan memberikan dampak positif pada hasil pemanenan telang juga meningkat, karena para petani telang tidak lagi mengeluh adanya gangguan nyeri otot daerah pinggang.

Sementara itu, Lurah Desa Bandengan Muhammad Abidin mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Unikal atas perhatiannya kepada masyarakat Bandengan. Sejak ditunjuk menjadi desa binaan Unikal tidak hanya saat ini saja Unikal menggelar pembinaan bagi masyarakat Bandengan, bahkan banyak hampir tiap Fakultas melakukan sesi pembinaan pada bidangnya masing-masing.

Baca Juga:Tiblantas Bersama Satlantas Polres Pekalongan KotaInilah Perguruan Tinggi Penerima Anugerah Diktiristek 2022 Kategori Prioritas Nasional. Cek Kampusmu !!

“Kami berterimakasih sekali kepada Unikal, selama tiga tahun ini sudah banyak ilmu yang diberikan kepada kami, karena ilmu tersebut benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Bandengan. Semoga dengan hal itu bisa membuat Unikal semakin jaya dan lebih bermanfaat kepada masyarakat,” pungkas Muhammad Abidin.(mal)

0 Komentar