Tayang Besok, Yuk Simak Sinopsis Drakor Bergenre Komedi Romantis “The Fabulous”

Tayang Besok, Yuk Simak Sinopsis Drakor Bergenre Komedi Romantis "The Fabulous"
Drama baru The Fabulous. (Source: Seputar Drakor)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Yuk Simak jadwal tayang hingga daftar pemain sekaligus sinopsis dari drama Korea (Drakor) baru bergenre komedi romantis The Fabulous.

Diketahui drakor yang dibintangi Choi Minho SHINee berjudul The Fabulous bakal tayang di platform streaming film Netflix pada Jumat, 23 Desember 2023 mendatang. Setelah sempat batal ditayangkan pada 4 November 2022 buntut dari tragedi Itaewon.

Tak hanya dibintangi Minho SHINee, drakor The Fabulous juga bakal dibintangi aktris cantik Chae Soo Bin, serta Lee Sang Un dan Park Hee Jung.

Baca Juga:Siap Beri Kejutan Akhir Tahun, Honda 54 Pamerkan Motor Matik Hingga SportMokko Factory Dan Jesslyn Bread Cake Kembali Hadir Dengan Konsep Gerai Baru Di Transmart Pekalongan

The Fabulous sendiri dijadwalkan akan tayang setiap hari Jumat di Netflix, dengan total 8 episode.

Simak sinopsis drama Korea The Fabulous menurut info seputar drakor:

“The Fabulous” adalah tentang pekerjaan, hasrat, romansa, dan persahabatan anak laki-laki dan perempuan yang memasuki industri mode.

Sebuah kisah tentang orang-orang yang mengabdikan hidup mereka pada industri fashion dan berjuang untuk bertahan hidup di sana.

Ji Woo-Min (Minho) adalah retoucher freelancer, yang bertanggung jawab untuk memperbaiki foto. Dia tampan dan kompeten dalam pekerjaannya, tetapi dia tidak bersemangat dengan pekerjaannya atau dengan cinta.

Sejak Pyo Ji-Eun (Chae Soo-Bin) masih kecil, dia bercita-cita bekerja di bidang fashion. Dia sekarang bekerja sebagai kepala bagian dari agen promosi merek mewah. Sementara dia berjuang untuk bertahan di bidang fashion, dia mempertahankan dirinya dengan kepribadian yang cerah dan energi positif.

Ini akan menggambarkan perjuangan mereka untuk bertahan di dunia mode yang kompetitif dan kehidupan sehari-hari mereka yang bersemangat dan penuh gairah di industri paling trendi di negara ini.

Joseph (Lee Sang Un) dan supermodel Ye Sun Ho ( Park Hee Jung).

Nantikan penayangan drama Korea The Fabulous besok Jumat 23 Desember 2022.(DF)

0 Komentar