TKL Ecopark Suguhkan Gelar Seni Budaya Akhir Tahun

TKL Ecopark Suguhkan Gelar Seni Budaya Akhir Tahun
HIBURAN - Pada libur Nataru 2022, TKL Ecopark hadirkan Gelar Budaya untuk pengunjung. (foto : ika zahara/magelang ekspres)
0 Komentar

MAGELANG – Pada momen libur Natal dan tahun baru (Nataru) 2023, TKL Ecopark menyuguhkan Gelar Seni Budaya. Gelaran ini berlangsung dari 25 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Di hari pertama gelar budaya tersebut terlihat wisatawan memadati lingkungan taman rekreasi TKL Ecopark. Taman rekreasi yang berkonsep eco-friendly di Kota Magelang ini kini ramai dikunjungi wisatawan yang sebelumnya sempat sepi pengunjung akibat pandemi.

Direktur utama TKL Ecopark, Arif Taat Ujiyanto mengatakan pada libur Nataru kali ini menjadi awal yang baik bagi TKL untuk kembali seperti dahulu sebelum pandemi melanda.

Baca Juga:Infaq Yakaumi Kembali Dibuka, Sempat Dinyatakan Ilegal Oleh BPKDihantam Longsor, Dinding Rumah Milik Warga Kwadungan Jebol

“Alhamdulilah terpantau hari ini, mulai dari pagi sudah dipadati pengunjung. Dan hari ini mencapai 3 ribu pengunjung, kalau dari perkiraan kita pada momen libur nataru pengunjung nanti mencapai 4 hingga 5 ribu orang,” paparnya saat dihubungi pada Minggu, 25 Desember 2022.

Adapun jadwal gelar seni budaya di TKL Ecopark sebagai berikut :

  • Penampilan Jathilan Krido Mudo pada hari Minggu, 25 Desember 2022
  • Hiburan Musik Renada Production pada hari Selasa, 27 Desember 2022
  • Penampilan Reog Manunggal Budoyo pada hari Kamis, 29 Desember 2022
  • Penampilan Gedrug Cahyo Turonggo pada hari Sabtu, 31 Desember 2022
  • Penampilan Brodut Sekar Kinanthi pada hari Minggu, 1 Januari 2023.

Gelaran budaya ini berlangsung di area Camperpark (Gelanggang) TKL Ecopark. Selama libur akhir tahun ini dari 23 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 tarif tiket masuk sebesar Rp35 ribu dan bebas akses menikmati sembilan wahana permainan.

Di lingkungan TKL juga terdapat beberapa stand penjual makanan dan minuman. Sebagai informasi pengunjung dapat menggunakan pembayaran tiket secara cash atau dengan TKL Card.

TKL Ecopark buka mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB dan pada pukul 16.00 WIB loket sudah ditutup. (mg1)

0 Komentar