Peringatan HKSN dan HDI 2022, Meneguhkan Komitmen Membangun Kepedulian Sosial

Peringatan HKSN dan HDI 2022, Meneguhkan Komitmen Membangun Kepedulian Sosial
HKSN - Peringatan Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) dan Hari Disabilitas Internasional (HDI) tahun 2022 di Pendopo Bupati, Selasa (27/12). (Foto Magelang Ekspres)
0 Komentar

“Momen ini sekaligus sebagai pengingat kita semua bahwa pelayanan kesejahteraan sosial merupakan tanggung jawab kita bersama-sama baik pemerintah, dunia usaha, serta masyarakat. Dan mari berlomba-lomba meningkatkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial,” katanya.

Pada Peringatan HKSN dan HDI Kabupaten Wonosobo Tahun 2022, yang dihadiri oleh Bupati, jajaran Forkopimda Wonosobo, Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Kementerian Sosial RI, Sentra Terpadu Kartini  Temanggung, Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Pimpinan OPD Kabupaten Wonosobo, Panti Pelayanan Sosial di wilayah Provinsi Jawa Tengah, Pimpinan Lembaga Masyarakat, Dunia Usaha di Kabupaten Wonosobo.

Pada kesempatan itu digelar pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Wonosobo periode 2022-2027, penyerahan bantuan, launching Disabilitas Mart dan bazar produk produk dari para penyandang disabilitas. (gus)

0 Komentar