Melintas Saat Hujan Deras, Kakek di Kendal Tewas Tertimpa Pohon Jati

Melintas Saat Hujan Deras, Kakek di Kendal Tewas Tertimpa Pohon Jati
TEWAS - Seorang Pengandara sepeda motor tewas tertimpa dahan pohon jati Cagar Alam di Hutan Petak Darupono Kaliwungu Selatan, Rabu (28/22/2022) malam. Dok. Istimewa
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Seorang Pengandara sepeda motor tewas setelah tertimpa dahan pohon jati Cagar Alam di Hutan Petak Darupono, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Rabu (28/22/2022) malam, saat melintas di jalur alternatif Kaliwungu-Boja tersebut. Korban seorang kakek ini mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

Korban diketahui bernama Tugiyono, umur 70 tahun warga Dusun Brayo Timur Desa Kertosari, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal.

Kapolsek Kaliwungu, AKP Slamet Mustamto membenarkan kejadian pengendara motor yang tewas tertimpa dahan yang patah. “Seorang pengendara motor yang melintas di cagar alam Darupono tertimpa dahan pohon jati berdiameter 20 centimeter,” katanya.

Baca Juga:Target 5.500, PAM Tirto Panguripan Kendal Sudah Tambah 6.057 Pelanggan BaruHanya di Akhir Tahun, Warga Berburu Kerang Putih di Pantai Sendang Sikucing Kendal

Kapolsek menjelaskan, korban bernama Tugiyono dengan umur 70 tahun. Ia tercatat sebagai warga Dusun Brayo Timur Desa Kertosari, Kecamatan Singorojo. Saat kejadian, korban tengah melaju dari arah Utara ke selatan. Saat melintas, kondisi jalan tengah diguyur hujan deras dan disertai angin kencang. Saat di lokasi itulah, tiba-tiba sebuah dahan pohon jati jatuh dan menimpanya.

“Korban memakai helm, namun karena ukuran dahan yang patah dan menimpa korban besar, helm terlepas dan korban tertimpa dahan pohon jati bersama sepeda motor bernomor polisi Hb5603 JV,” terang AKP Slamet Mustamto.

Diketahui, korban juga saat itu melintas sendirian, dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Petugas BPBD Kabupaten Kendal dan Polsek Kaliwungu kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit. Petugas juga membersihkan dahan dan ranting pohon yang menutup jalan alternatif Kaliwungu-Boja. (lid/sef)

0 Komentar